Sukses

Lucinta Luna Jadi Heboh Gara-Gara Ponselnya Hilang

Lucinta Luna menanggapi dengan santai banyaknya kontroversi yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Heboh pemberitaan mengenai Lucinta Luna masih terus dibahas di dunia maya. Lucinta Luna pun mengakui jika dirinya tidak mau ambil pusing. Seperti diketahui, mulai dari video bersama Mike Lewis, hingga dugaan transgender terus memberondong kehidupan dirinya. 

Lucinta Luna mengelak bahwa dirinya sengaja mencari sensasi untuk menaikkan namanya. Ia pun menyebut apa biang dari semua kehebohan yang sekarang terjadi, dan itu berawal dari ponsel.

"Sebelumnya kita memulai ini Duo Bunga, awalnya mau ngeluarin single, belum launching. Tapi handphone saya waktu itu hilang. Ada oknum-oknum yang nggak bertanggung jawab. Dia nyebarin video lah. Jadi yang menyebarkan itu kayak mencari sensasi ya. Nah dari situ merembet ke mana-mana," ujar Lucinta Luna di Jakarta, Senin (2/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Tanggapi Cita Citata

 

Lucinta Luna pun sudah mendengar kabar soal sindiran Cita Citata. Namun ia merasa bahwa sindiran itu bukan untuk dirinya, namun buat orang lain dan ia tak mau hal itu nanti berbalik arah menyerangnya. 

"Itu saya sudah dengar. Tapi itu bukan saya. Tapi nyinggung orang lain. Ya tapi saya nggak mau menyebutkan. Takutnya jadi boomerang buat saya. Udahlah masing-masing aja. Aku kenal kok sama Cita Citata. Kita pernah treatment bareng. Pokoknya (yang disinggung) sosok laki-laki, bukan aku," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Hubungan dengan Melly Bradley

Pada kesempatan yang sama, Lucinta juga membahas soal hubungannya dengan Melly Bradley. Ia merasa tak perlu melakukan klarifikasi apapun soal ucapan Melly, karena bukan dirinya yang mengawali masalah. 

"Saya kenal Melly itu dari salon. Temen saya cewek yang ngenalin. Yang salah nyentil saya siapa? Masa saya harus klarifikasi? Harusnya dia. Awal saya muncul begini, kok tiba-tiba ada berita ini, berita itu. Kayak gitu. Jadi netizen yang mau tahu Duo Bunga, kok dilihat kejelekannya. Dilihat dari gosip-gosipnya yang nggak bener," urai Lucinta.

"Kita kan sebenarnya mau ngeluarin karya. Kalian sendiri akan ngeluarin karya apa? Makanya dari awal kan kita mau nyanyi, kita mau nunjukin karya. Sebelum karya kita tunjukin, dibuatlah berita ini. Nah itu gimana mau selesai?" imbuh Ratna Pandita, rekan Lucinta di Duo Bunga.

Lucinta pun mengenang masa lalunya dengan Melly Bradley dan bagaimana masalah antara dirinya bermula. "Saya kenal dia dulu baik kok. Dia emang orangnya emang akrab sama semua orang, jadi aku follow. Aku punya pacar aktor, aku nggak sebut inisialnya. Tiba-tiba dia kepo, nge-dm ‘ini pacarnya ini ya?’ Aku ngomong ‘kok lo ga bilang-bilang gue lo nge dm dia?’ Terus dia bilang sorry kak gini-gini. Mungkin dari situ kali ya," tandas Lucinta.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.