Sukses

Tiga Hari Kepergian Ayahnya, Anjasmara: Beliau Sudah Tenang

Anjasmara masih berduka selepas kepergian sang ayah tercinta untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Anjasmara masih berduka selepas kepergian sang ayah tercinta untuk selama-lamanya. AKBP Purnawirawan Benny Soemarno meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) di kediamannya di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ayahanda Anjasmara itu mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 03.00 dini hari karena sakit. Salah satunya karena sakit jantung.

Terlepas dari rasa sedihnya, Anjasmara mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ikut mendoakan ayahnya. Suami Dian Nitami itu lega karena kini ayahnya sudah tenang di peristirahatan terakhirnya.

"Dari lubuk hati terdalam, saya ingin mengucapkan terima kasih atas simpati, doa dan bantuan kalian. Saya percaya ayah saya sekarang sudah beristirahat dengan tenang. Dia bahagia dan dia bersama cahaya," ungkap Anjasmara di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disemayamkan di UBK

Jenazah AKBP Purnawirawan Benny Soemarno sempat disemayamkan dan disalatkan terlebih dahulu di Universitas Bung Karno (UBK). Sebelum dimakamkan di TPU Karet Bivak.

 

3 dari 4 halaman

Pasang Ring di Jantung

Kepada awak media, dengan tegar Anjasmara menceritakan kronologi berpulangnya sang ayahanda ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

"Jauh hari sebelumnya ayah saya kesehatannya memang kurang maksimal. Jadi tahun lalu sempet jantungnya kena, sempet dioperasi pasang ring segala macam," ucap Anjasmara di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

 

4 dari 4 halaman

Upacara Kepolisian

Pemakaman AKBP Purnawirawan Benny Soemarno diiringi dengan upacara kedinasan kepolisian. Jenazah terlihat digotong menggunakan peti yang di atasnya yang diletakan bendera Merah Putih. Puluhan prajurit kepolisian tampak dikerahkan untuk mengiringi prosesi pemakaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini