Sukses

18 Tahun Menikah, Anjasmara dan Dian Dianggap Panutan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan menikah pasti mengharapkan pernikahan yang langgeng hingga akhir hayat. Tak terasa rumah tangga Anjasmara dan Dian Nitami kini sudah berusia 18 tahun.

Tentunya tidak mudah bagi keduanya bisa bisa mencapai ke titik ini. Tak dipungkiri Anjasmara dan Dian Nitami melewati masa-masa sulit sebagai pasangan suami istri yang juga kerap terlibat perbedaan pendapat.

 Anjasmara dan Dian Nitami. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Meski begitu, pasangan yang menikah di tahun 1999 silam itu selalu tampak harmonis. Rasa cinta mereka pada satu sama lain masih sama seperti waktu dulu tatkala berpacaran.

"Alhamdulillah 18 tahun kami masih bersama dalam suka maupun duka. Kami berdua sama-sama tidak sempurna tapi kami belajar untuk melakukan yang terbaik. Untuk melayani dan mencintai satu sama lain," ungkap Anjasmara lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Anjasmara mengunggah foto dirinya dengan Dian Nitami tengah berbaring di atas kasur bersama seekor kucing berbulu putih.

 Anjasmara dan Dian Nitami

Walau sudah menghabiskan waktu bersama selama belasan tahun, aktor berusia 41 tahun itu tidak canggung memberikan kata-kata manis untuk sang istri tercinta.

"Semoga alam semesta memberkati, melindungi kita, dan membimbing kita untuk tetap bersama dalam suka dan duka. Aku mencintaimu sayang @bu_deedee," Anjasmara menambahkan.

 Dian Nitami dan kedua anaknya.

Kebersamaan Anjasmara dan Dian Nitami ini membuat banyak orang kagum. Di tengah banyaknya pasangan selebritas yang beberapa waktu belakangan memutuskan bercerai, rumah tangga Anjas dan Dian masih adem ayem.

"Aihhh.. awet ya mas Anjas ma mbak Dian.. selamat yaa,, mkin langgeng n makin bahagia selamanya, sukses dlm sgla hal," ujar @kemuningputriaulia.

"Selalu suka sama pasangan ini semoga selalu sehat ya mas anjas dan mba dian skluarga," sahut @rdagesty.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Loading