Sukses

Dituduh Bela Lucinta Luna, Ivan Gunawan Beri Penjelasan

Baru-baru ini Lucinta Luna hadir dalam acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Lucinta Luna dipertemukan dengan Elly Sugigi di salah satu acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Seperti diketahui, Mpok Elly lah orang pertama yang mengungkap identitas asli Lucinta.

Kepada Ivan dan Ruben, Elly Sugigi mengaku telah lama mengenal Lucinta Luna yang dulu menggunakan nama Cleo. Senada, Lucinta juga membenarkan dirinya pernah bertemu Mpok Elly pada 2012 silam.

Sebagai orang yang lebih dulu terjun di panggung hiburan, Mpok Elly menasehati Lucinta agar selalu jujur dan jangan sombong. Namun, pernyataan itu langsung disanggah oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

"Menurut aku enggak perlu jujur, karena setiap orang punya masa lalu. Mungkin Lucinta hadir lagi di sini dengan melupakan masa lalu, dan terlahir kembali," tutur Ivan Gunawan.

"Kalau terus emosi enggak ada habisnya. Kalau mau maju ke depan, masa lalu goodbye," sahut Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituduh Membela

Dengan pernyataan yang mereka lontarkan tersebut, tak sedikit orang menganggap Ivan dan Ruben membela Lucinta Luna. Keduanya pun lantas dihujani kritikan pedas.

"Awalnya respect sama @ivan_gunawan @ruben_onsu yg selalu positif dan gak memihak eh pas liat ini duh jadi kurang respect yaudh lah," ujar @anisaaa_nurul.

"Kasian Mpok Eli malah kesannya kaya di salahin," sahut @ara_rachman.

 

3 dari 4 halaman

Niat Baik

Melihat banyaknya respon negatif dari publik, Ivan Gunawan pun buka suara. Menurutnya, apa yang dilakukannya itu mempunyai tujuan yang baik.

"Di Indonesia ini emang paling suka kalo liat orang lg ada masalah... Semakin ada masalah makin seneng & di komporin.. Orang niat baik biar pada nga ribut malah di bilang memihak," ungkap Ivan di Instagram Story-nya, Selasa (3/4/2018).

 

4 dari 4 halaman

Tidak Suka Ribut

Ivan Gunawan sendiri mengaku tidak senang dengan keributan. Ia hanya ingin mendamaikan orang-orang yang berseteru.

"Kalo saya orangnya nga suka ribut & bermusuhan ama orang lain jd kalo liat orang ribut trs baikan damai rasanya..." tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini