Sukses

Stray Kids Sukses Kumpulkan Penggemar dalam Waktu Singkat

Stray Kids dianggap sebagai boyband pendatang baru yang patut diperhitungkan dengan peraihannya di industri K-pop.

Liputan6.com, Jakarta Stray Kids, boyband yang dibentuk 2017 dari ajang pencarian bakat ini mulai unjuk gigi di industri hiburan. Bahkan, Stray Kids juga menjadi perbincangan di media internasional, seperti Billboard.

Hanya dalam waktu 24 jam, karya milik Stray Kids puncaki iTunes berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia dan Malaysia.

Kini, Stray Kids berhasil menguasai Negeri Sakura. Diwartakan SBS, Senin (2/4/2018), Stray Kids merupakan boyband pendatang baru yang namanya juga mulai tercatat di industri musik Jepang.

Untuk bisa tembus ke industri hiburan di Jepang, yang mayoritas dikuasai group idol J-Pop, tidaklah mudah. Namun, Stray Kids mampu melakukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rajai Jepang

Dengan mini-album I am Not, Stray Kids berada di posisi teratas tangga lagu ternama di Jepang. Bahkan, "I Am" dan "NOT" berada di posisi ke-1 dan kedua pada waktu yang bersamaan.

3 dari 5 halaman

Media Sosial Heboh

Sejak Stray Kids muncul dengan karya barunya itu, pengguna media sosial jadi sangat aktif. Laman Billboard menuliskan, penggemar K-pop langsung membicarakan Stray Kids yang dianggap unik dengan kebolehannya masing-masing.

4 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Beberapa dari mereka membuat penggemar K-pop penasaran. Akhirnya, Stray Kids mulai berhasil mengumpulkan penggemar, tak hanya di Korea Selatan, tapi juga berbagai negara lain di dunia.

Fans Stray Kids bukan hanya yang loyal, ada juga yang merupakan multifandom, berarti mereka mendadak jatuh hati kepada boyband asuhan JYP Entertainment itu.

5 dari 5 halaman

Member yang Unik

Stray Kids dianggap sebagai paket komplet dalam sebuah boyband. Tak hanya menyanyi dan menari dalam harmonisasi yang indah, Stray Kids mampu menciptakan lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.