Sukses

Baru Debut, Stray Kids Sukses Adakan Temu Penggemar

Baru saja debut, Stray Kids ternyata berhasil mengumpulkan massa dalam jumlah besar sebagai penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul - Stray Kids dibentuk 2017, baru merilis "District 9", 27 Maret 2018. Hanya dalam waktu 24 jam, karya milik Stray Kids puncaki iTunes berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia dan Malaysia.

Baru debut, Stray Kids juga berani menggelar temu penggemar. Hebatnya, boyband itu sukses mengumpulkan 3.500 orang di acara tersebut, diwartakan Naver, Rabu (28/3/2018).

Acara ini digelar sehari sebelum "District 9" dirilis. Perhatian penggemar terhadap Stray Kids membuktikan, boyband pendatang baru itu telah mulai diakui di industri K-Pop.

Untuk boyband baru seperti Stray Kids, peraihan ini dianggap mengagumkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Boyband Unik

Stray Kids lahir dari acara pencarian bakat di MNet, tayang Oktober hingga Desember 2017. Mereka memang dipersiapkan untuk menjadi trainee dan debut di bawah JYP Entertainment.

3 dari 5 halaman

Member Stray Kids

Setelah menunjukkan bakat dan kemampuan mereka, hasil akhirnya menemukan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N sebagai member Straykids.

4 dari 5 halaman

Kreatif

Dalam acara reality survivalnya, Stray Kids yang ditantang melawan trainee dari YG Entertaiment membuat penonton terpukau. Stray Kids menampilkan koreografi-koreografinya yang kreatif.

Bahkan YG pun ingin tahu bagaimana mereka membuat koreografi dan merasa sangat menarik dan menghibur. Selain koreografi, Stray Kids juga diketahui membuat semua musik dan lagunya sendiri.

5 dari 5 halaman

Lagu Lain

Sebelum "District 9", Stray Kids juga telah merilis beberapa lagu lainnya, tapi belum terlalu populer. Mereka merilis "Hellevator", "Mixtape", dan "I Am Not," kini langsung melejit setelah "Distrcit 9" sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini