Sukses

Lala Karmela Lebih Senang Main Film Komedi ketimbang Terlalu Drama, Mengapa?

Lala Karmela mengungkapkan alasannya lebih menerima tawaran akting di film komedi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya sebagai penyanyi, Lala Karmela cukup laris menjadi pemain film. Salah satu film terbarunya, Partikelir siap tayang pekan ini.

Lala Karmela didapuk beradu akting dengan Pandji Pragiwaksono, yang juga bertindak sebagai sutradara film. Ini adalah film komedi kesekian yang dibintangi Lala Karmela.

Sebelumnya, tercatat Lala bermain dalam film Bukaan 8, dan beradu akting dengan Chicco Jerikho. Mengapa Lala Karmela memilih untuk kembali bermain dalam film berjenis komedi? 

“Aku suka sama genre drama komedi gini ketimbang film yang terlalu drama gitu,” kata Lala Karmela di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Mengeksplor Kemampuan

Di samping itu, alasan Lala tertarik mengambil film komedi, juga karena keinginannya untuk mengeksplor lebih jauh kemampuan aktingnya dalam hal membuat ketawa penonton. “Karena aku ingin explore diri aku sebagai aktor di film komedi,” kata Lala.

3 dari 3 halaman

Jadi Selebgram

Dalam film partikelir, Lala Karmela berperan sebagai Puti, istri dari Jaka (Deva Mahenra). Puti sendiri dikisahkan sebagai seorang istri yang memiliki pekerjaan sebagai selebgram.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.