Sukses

Istri Alami Pelecehan, Gilang Dirga Berang

Liputan6.com, Jakarta - Pelecehan seksual tidak hanya terjadi secara non verbal tapi juga verbal melalui tulisan atau lisan. Kali ini korbannya adalah Adiezty Fersa, istri presenter Gilang Dirga.

Tindakan tak menyenangkan ini dialami Adiezty saat dirinya tengah melakukan live di Instagram, Minggu (1/4/2018). Tidak ada yang salah dengan perilaku istri Gilang Dirga itu saat live.

Namun, tiba-tiba muncul beberapa warganet yang melontarkan kalimat tak senonoh. Bahkan salah seorang di antaranya meminta istri Gilang Dirga itu untuk memperlihatkan dadanya.

"Jadi tadi ceritanya pas gue lagi live Instagram, ada beberapa orang yang melakukan tindak pelecehan berupa tulisan," cerita istri Gilang Dirga itu melalui Instagram Story-nya.

 

2 dari 5 halaman

Dilacak

Sebagai suami, Gilang Dirga tentunya tidak tinggal diam melihat Adiezty diperlakukan demikian. Presenter kocak itu langsung mencari pelaku dan memintanya untuk menemuinya secara langsung.

"satu akun yg bernama @baraniahrara ini akan segera saya lacak. Kalau kau gentle, temui aku scara langsung dan minta maaf, masih kutunggu itikad baik kalian," kata Gilang di Instagram pribadinya.

 

3 dari 5 halaman

Tindak Tegas

Jika tidak ada itikad baik dari pelaku, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berniat untuk melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Apalagi bukti-bukti sudah ada di tangan.

"Menurut gue hal kayak gini gak boleh didiemin gitu aja, harus ditindak tegas. Beruntung ada beberapa temen yang sempet capture-in sebagai bukti," sambung Adiezty.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Beruntung gertakan Gilang Dirga langsung membuat si pelaku sadar. Salah seorang pemilik akun akhirnya menemui Gilang dan Adiezty untuk minta maaf.

"Salah satu akun yg melakukan pelecehan sudah meminta maaf secara langsung dengan @adieztyfersa. Kami sudah bertemu dan dia datag bersama dengan kakaknya dua orang dan tantenya," cerita Gilang Dirga di Instagram Story-nya, Senin (2/4/2018).

 

5 dari 5 halaman

Sempat Mengelak

Kepada Gilang dan Adiez, si pelaku mengaku jika akun Instagramnya diretas. Namun setelah didesak, oknum tersebut mengakui perbuatannya.

"Diawal dia mengaku dibajak, tapi beruntung akhirnya dia mengatakan bahwa pelakunya dia sendiri," paparnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anies Pastikan Jakarta Jadi Rumah untuk Semua Kalangan
Artikel Selanjutnya
M Taufik: Jakarta sebagai Ibu Kota Berakhir Juni 2020