Sukses

Jurassic World 3 Siap Digarap, Sutradara Film Pertama Balik Lagi

Selain sutradara film pertama, Jurassic World 3 turut menggandeng penulis cerita Pacific Rim: Uprising.

Liputan6.com, Los Angeles - Colin Trevorrow akan kembali menyutradarai film ketiga Jurassic World. Steven Spielberg juga akan kembali menjadi produser eksekutif film yang untuk sementara ini disebut Jurassic World 3 tersebut.

Dalam sebuah pernyataan untuk Entertainment Weekly belum lama ini, Steven Spielberg mengonfirmasinya dengan berkata, "Colin Trevorrow akan menulis dan mengarahkan cerita Jurassic World ketiga."

Colin pun turut mengatakan kepada situs tersebut, "Penting bagi waralaba ini bahwa kami menyambut suara kreatif baru untuk menjaga cerita kami tetap segar dan hidup. Saya senang dengan ketegangan dan keindahan yang dibawa J.A. ke Jurassic World: Fallen Kingdom, dan saya tahu Emily (penulis Emily Carmichael) akan menambahkan lapisan emosi lain pada bab penutup dari trilogi kami."

Emily Carmichael sendiri merupakan penulis skenario Pacific Rim: Uprising. Kerja samanya dengan Colin Trevorrow untuk Jurassic World ketiga, menjadi yang pertama kalinya dalam waralaba ini. Sementara itu, Frank Marshal dan Pat Crowley akan kembali sebagai produsernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal Rilis Film Ketiga

Pihak Universal selaku studio telah menetapkan bahwa tanggal rilis film ketiga Jurassic World ini adalah 11 Juni 2021.

Colin Trevorrow tak hanya menyutradarai, tapi juga menulis skenario Jurassic World pertama yang rilis pada 2015. Film ini masuk jajaran lima besar film terlaris dunia sepanjang masa hingga saat ini.

3 dari 3 halaman

Nyaris Terlibat Film Star Wars

Colin Trevorrow menulis skenario Jurassic World: Fallen Kingdom yang disutradarai oleh J.A. Bayona. Film ini bakal dirilis pada 22 Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya, sang sutradara nyaris terlibat dalam film Star Wars Episode IX namun akhirnya keluar dari proyek karena perbedaan kreatvitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.