Sukses

Film Kedua Belum Tayang, Jurassic World 3 Diumumkan

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan film Jurassic Park sejak dirilis pada 1993, membuat Universal Pictures menjadikannya sebuah waralaba. Pada 1997, dibuatlah film kedua berjudul The Lost World dan lanjutannya, Jurassic Park III pada 2001. Setelah ditayangkannya film keempat yang berjudul Jurassic World pada 2015 lalu, Universal ternyata sudah memiliki banyak rencana untuk menjadikannya sebuah trilogi baru.

Tak perlu menunggu dirilisnya sekuel Jurassic World yang diberi judul Jurassic World: Fallen Kingdom. Pihak studio sudah langsung mengumumkan film ketiga Jurassic World di sela-sela promosi film kedua itu.

1 dari 5 halaman

Film Keenam

Disampaikan Fandomwire.com, Rabu (21/2/2018), Universal telah mengumumkan rencana pembuatan Jurassic World 3 yang juga bakal menjadi film keenam di waralaba Jurassic Park.

Tak hanya menyampaikan pengumuman mengenai rencana pembuatannya. Universal bahkan sudah mengumumkan jadwal tayang Jurassic Park 3 yang rencananya bakal rilis pada 11 Juni 2021. Namun, masih belum ada judul yang diumumkan. Tak diketahui juga apakah J. A. Bayona selaku sutradara Jurassic World: Fallen Kingdom akan kembali.

2 dari 5 halaman

Tetap Hidup dan Segar

"Penting bagi waralaba ini bahwa kami menyambut suara kreatif baru agar menjaga cerita kami tetap hidup dan segar," kata sutradara Jurassic World yang juga produser Fallen Kingdom, Colin Trevorrow, dalam sebuah pernyataan.

"Saya senang dengan ketegangan dan keindahan yang telah dibawa J.A. ke dalam Fallen Kingdom, dan saya tahu Emily (sineas Emily Carmichael) akan menambahkan lapisan emosi lagi ke bab penutup trilogi kami," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Rincian

Belum ada rincian juga mengenai seperti apa plot film ketiga Jurassic World nanti. Bahkan daftar para pemainnnya pun saat ini juga masih belum disampaikan.

Steven Spielberg dan Colin Trevorrow sendiri kembali sebagai produser eksekutif bersama produser Frank Marshall dan Pat Crowley. Jurassic World 3 akan ditulis oleh Emily Carmichael bersama Colin Trevorrow.

Sementara itu, Jurassic World: Fallen Kingdom akan tiba pada 22 Juni 2017 mendatang.

4 dari 5 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Jurassic World: Fallen Kingdom Makin Seram di Trailer Baru