Sukses

Baby Margaretha Resmi Dinikahi Kekasih Bulenya

Hubungan Baby Margaretha dan kekasihnya, Christian Bradach berakhir di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kurang lebih satu tahun menjalin cinta, hubungan Baby Margaretha dan kekasihnya, Christian Bradach berakhir di pelaminan. Minggu (1/4/2018), Baby dan Christian resmi menikah.

Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram Baby Margaretha. Melalui Instagram Story-nya, bintang film Tragedi Penerbangan 574 itu memperlihatkan prosesi pernikahannya.

Baby Margaretha dan Christian Bradach menggelar akad nikah di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat. Baby tampak cantik dalam balutan gaun berwarna krem.

Wanita 34 tahun itu melengkapi penampilannya dengan siger, mahkota yang khas dikenakan pengantin adat Sunda. Sementara Christian memakai beskap berwarna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Tradisional

Konsep pernikahan ini seperti yang sudah direncanakan Baby Margaretha sebelumnya. Meski menikah dengan bule, Baby memilih tetap menggunakan adat tradisional.

"Kalau dia (Chris) sih sukanya tradisional, saya sih ngikutin aja maunya dia. Mungkin dia kalau konsepnya western udah bosan kali ya, dan aku juga pemotretan kan sering yang bridal gitu udah biasa, udah bosan. Jadi penginnya yang tradisional ala Sunda. Aku kan dari Bandung aslinya," kata Baby Margaretha, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.