Sukses

Tak lagi Pacaran, Gigi Hadid Masih Ikuti Medsos Zayn Malik

Setelah sempat dikabarkan dekat dengan pembalap F1, Gigi Hadid malah terlihat menyukai salah satu unggahan Instagram Zayn Malik.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu sudah hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik berakhir. Keduanya kompak mengumumkan kandasnya hubungan mereka 13 Maret lalu.

Pasangan model dan musisi ini menegaskan keputusan untuk mengakhiri hubungan diambil bersama. Usai putus dengan Zayn Malik, Gigi Hadid sempat dikabarkan dekat dengan pembalap F1, Lewis Hamilton.

Kedekatan mereka disebut-sebut berawal dari keduanya yang sama-sama terpilih untuk menjadi model brand pakaian Tommy Hilfiger. Namun, dilansir dari Cosmopolitan Minggu, (1/4/2018), baru-baru ini Gigi Hadid malah terlihat menyukai salah satu unggahan Instagram Zayn Malik pada Kamis (29/3).

Unggahan tersebut berupa apresiasi untuk penggemar Zayn Malik sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencapaian

Zayn mengunggah foto beberapa penghargaan yang pernah ia dapatkan sebelumnya. Tak lupa juga dalam keterangan fotonya tersebut, ia menuliskan "Melihat pencapaian tahun lalu benar-benar membuatku takjub," tulis Zayn pada postingannya.

"Aku tidak bisa mendeskripsikan betapa bersyukurnya aku, dari Bradford ke sini, ini masih seperti mimpi bagiku. Ini semua berkat fansku yang luar biasa. Aku cinta kalian! Sangat! And musik baru akan bisa segera kalian nikmati." tambahnya.

3 dari 4 halaman

Masih Menyimpan Perasaan

Banyak penggemar yang menilai bahwa Gigi terlihat masih menyimpan perasaan khusus untuk sang mantan kekasih. Namun beberapa penggemar juga menilai bahwa ini hanya sekadar pembuktian bahwa mereka masih berhubungan baik. Walaupun apa yang dilakukan Gigi ini membuat publik bingung, baik penggemar Gigi maupun Zayn senang melihat interaksi sederhana ini.

4 dari 4 halaman

Putus

Zayn Malik dan Gigi Hadid sendiri secara langsung mengumumkan putusnya jalinan asmara mereka lewat media sosial Twitter.

Pada Rabu (14/3/2018), Zayn Malik dan Gigi Hadid sama-sama mengunggah sebuah pesan yang berisi pengumuman berakhirnya hubungannya dengan Gigi Hadid di akun Twitter miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid