Sukses

Angelina Jolie Minta Brad Pitt Tinggalkan Jennifer Aniston

Angelina Jolie disebut-sebut mengancam Brad Pitt, harus putus hubungan dari Jennifer Aniston.

Liputan6.com, Los Angeles: Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt 2016 silam. Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat drama perceraian yang cukup panjang dan alot. Hingga kini, putusan perceraian keduanya belum keluar.

Tahun ini, publik dikegetkan dengan kabar Jennifer Aniston dan Justin Theroux yang memutuskan berpisah secara baik-baik. Dalam sebuah pernyataan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux menyatakan memilih menjadi sahabat.

Setelah sama-sama bercerai dari pasangan masing-masing, Brad Pitt dikabarkan kembali ke pelukan Jennifer Aniston.

Kabar tersebut ternyata sampai ke telinga Angelina Jolie. Bintang Maleficent itu disebut-sebut sangat marah dengan isu yang beredar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Brad Pitt Putus

Angelina Jolie disebut-sebut meminta Brad Pitt memutuskan semua hubungan dengan Jennifer Aniston. Bahkan, Angelina Jolie memberikan ancaman kepada sang aktor, diwartakan New Idea, Sabtu (31/3/2018).

3 dari 5 halaman

Ultimatum

Seorang sumber menyebutkan, Angelina Jolie juga memberikan ultimatum kepada Brad Pitt, tak bisa bertemu anak-anak selama masih berhubungan dengan Jennifer Aniston.

"Angelina sempat mengatakan, `Jennifer atau anak-anak`. Hal itu membuat Brad Pitt bingung," sebut sebuah sumber.

4 dari 5 halaman

Berubah Pikiran

Angelina Jolie melarang Brad Pitt menemui anak-anaknya. Sumber lain menyebutkan, Angelina Jolie berubah pikiran di akhir perjanjian mengenai hak asuh anak.

"Angelina Jolie disebut-sebut mendadak berubah pikiran. Ia menolak dengan perjanjian yang diberikan pihak Brad Pitt," sebut seorang sumber, diwartakan Life & Style.

5 dari 5 halaman

Tak Terima

Brad Pitt tidak terima dengan keputusan Angelina Jolie yang dianggap egois. Kini, hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt makin panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.