Sukses

So Ji Sub Hanya Ingin Jadi Orang Baik

So Ji Sub menyebutkan dirinya hanya ingin menjadi orang yang baik, meski hanya lewat pancaran aura positifnya.

Liputan6.com, Jakarta So Ji Sub memulai kariernya di industri hiburan sebagai seorang model. Pada awal 2000-an, So Ji Sub mulai mendapatkan tawaran berakting drama. Master's Sun (2013) bersama Gong Hyo Jin membuatnya menjadi salah satu aktor papan atas di Negeri Ginseng.

Selain itu, So Ji Sub dikenal dengan sosoknya yang dingin dalam peran yang dimainkannya. Tak hanya di Master's Sun, di drama Oh My Venus, sosok So Ji Sub juga digambarkan pria yang cool.

Padahal, So Ji Sub sebenarnya adalah orang yang hangat. Ia juga perhatian kepada rekan-rekannya dan orang di sekitarnya.

Hal itu terungkap dari wawancara sebuah acara di stasiun televisi Korea. Beberapa staf yang pernah bekerja sama dengan So Ji Sub menyebutkan, sang aktor dikenal sebagai sosok yang ramah dan perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang Baik

So Ji Sub menyebutkan keinginannya menjadi orang baik. Bahkan, ia ingin mengirimkan aura positif kepada lingkungannya, diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Aura Positif

"Menjadi orang baik. Itu yang aku inginkan. Sebagai aktor, tentu saja yang juga aktor yang baik. Aku memang belum terlalu tau, seperti apa menjadi orang yang baik sesungguhnya. Tapi setidaknya aku memberikan aura positif kepada sekitar," sebut So Ji Sub.

4 dari 5 halaman

Perubahan

So Ji Sub mengungkapkan ia menyukai perubahan. Setiap orang akan melakukannya untuk diri sendiri atau lingkungan saat ada keberanian.

5 dari 5 halaman

Keberanian

"Aku suka perubahan. Setiap orang melakukannya untuk hidupnya sendiri. Aku juga mendukung orang-orang yang berani menyuarakan pendapat mereka," So Ji Sub menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini