Sukses

Ini Harapan So Ji Sub yang Belum Terpenuhi

So Ji Sub Berharap Jatuh Cinta di Tahun IniSo Ji Sub berharap di tahun 2016 ini akan membuatnya merasakan jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta So Ji Sub, aktor tampan Korea Selatan yang bermain dalam drama Master’s Sun dikenal dengan sosoknya yang dingin dalam peran yang dimainkannya. Padahal, So Ji Sub dikenal dengan sosok yang hangat di dunia nyata.

Namun So Ji Sub yang kini berusia 38 tahun belum menemukan sosok wanita idamannya. So Ji Sub berharap tahun ini akan menjadi waktu yang sangat spesial, menemukan kekasih yang menjadi pujaan hatinya, sudah lama aktor berwajah tampan itu men-jomblo.

 Master's Sun

Saat sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah fesyen @star1, So Ji Sub mengungkapkan harapannya itu. Harapan So Ji Sub, wanita pujaannya akan mengerti tentang dirinya.

“Sudah cukup lama saya tak berkencan dengan seorang wanita. Saya berharap bisa menemukan wanita yang menjadi pujaan hatiku, di tahun ini,” ujar So Ji Sub, diwartakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

So Ji Sub menembahi, “saya berharap bisa bertemu dengan wanita yang pengertian. Dia juga nyambung dengan saya. Saya sudah mulai memikirkan pernikahan.”

 So Ji Sub (asianstars.ru)

Dalam pemotretan itu, So Ji Sub juga membicarakan mengenai artis yang menjadi lawan mainnya dalam Oh My Venus, Shin Min Ah. So Ji Sub berpendapat jika Shin Min Ah adalah artis yang hebat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Shin Min Ah. Dia benar-benar artis yang hebat, membuat drama makin menarik ditonton. Tak hanya saya saja yang mengakuinya, seluruh kru di lokasi syuting juga sependapat,” tutup So Ji Sub.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.