Sukses

Wanita Cantik yang Disebut Istri Ketiga Opick Akhirnya Buka Suara

Yulia Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yulia Mochamad sedang santer disangkutpautkan dengan penyanyi religi Opick. Yulia Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick.

Gerah dengan gosip yang beredar, Yulia Mochamad akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Opick. Hal tersebut diungkapkan melalui beberapa unggahan di akun Instagram-nya.

Yang pertama terkait gosip yang mengatakan bahwa dirinya adalah anggota DPR RI. Dengan tegas wanita yang diduga istri ketiga Opick ini membantahnya.

"Stop berita... Saya bukan anggota DPR RI saya hanya kader partai!!!," tulisnya seperti dikutip Liputan6.com pada Sabtu (31/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status Pernikahan

Selain itu, Yulia Mochamad juga menyinggung soal status pernikahannya dengan Opick. Yulia Mochamad mengembalikan pertanyaan itu kepada masyarakat.

"Bicara logika, apakah kalian percaya kalo sy istri ketiga penyanyi religi itu... coba yg tau kebenarannya bisa bantu klarifikasi!!!," tulis Yulia Mochamad lagi.

3 dari 3 halaman

Tak Tahu-menahu

Di kesempatan lain manajer Opick, Koko, sempat ditanya mengenai sosok Yulia Mochamad. Namun dengan santai Koko mengaku tidak tahu-menahu tentang sosok istri ketiga pelantun "Tombo Ati" tersebut.

"Maksudnya apa? Kurang tahu juga kalau masalah itu," ungkap Koko melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

"Enggak tahu juga saya. Saya juga tahunya juga di infotainment saja, juga sosmed. Dari DM-DM (Direct Message)," ia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.