Sukses

Disebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Anggota DPR RI?

Muncul sosok wanita cantik bernama Yulia Mochamad yang disebut-sebut istri ketiga Opick, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Kabar wanita cantik bernama Eny Yuliastini Mochamad atau dikenal dengan Yulia Mochamad, yang disebut-sebut merupakan istri ketiga dari penyanyi religi kondang, Opick rupanya tengah menjadi sorotan publik. Sampai saat ini, nama Yulia Mochamad pun sudah menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Pasalnya, Opick sendiri pun belum lama kehilangan istri keduanya, yang meninggal ketika melahirkan. Sehingga, kemunculan sosok wanita cantik, yaitu Yulia Mochamad langsung membuat heboh publik Tanah Air.

Menurut kabar yang beredar, Opick diduga menikahi Yulia Mochamad sebulan yang lalu. Dian Rositaningrum dan Wulan Mayasari, istri pertama dan kedua Opick, disebut-sebut telah mengetahui pernikahan tersebut.

Jadi, siapakah sosok wanita cantik bernama Yulia Mochamad yang disebut-sebut istri ketiga Opick? Ternyata, dari informasi yang beredar, ia adalah seorang anggota DPR RI. Hal tersebut diketahui dari salah satu foto yang diunggahnya ke media sosial, Yulia mengenakan baju bertanda gambar sebuah partai politik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuasa Hukum Opick Tak Mengetahui Kabar Soal Istri Ketiga

Secara terpisah, kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin mengatakan tak mengetahui jika kliennya itu memiiki istri ketiga. Pasalnya, ia tak pernah melihat ada perempuan lain yang menemani Opick.

"Saya tidak memahami (ada-tidaknya istri ke tiga). Setahu saya, sering ke rumahnya beliau hanya bersama dengan anak-anak yatim. Tinggal di situ dan tidak pernah ada perempuam lain saya lihat. Setahu kami nggak ada (istri ke tiga)," jawab kuasa hukum Opick tersebut, seperti yang dilansir Bintang.com dari Kapanlagi.com.

3 dari 3 halaman

Meski Poligami, Opick Dikenal Tak Pernah Tinggalkan Istri

Ismar menambahkan, sebagai kuasa hukum tidak pernah Opick meninggalkan istrinya akibat poligami. Hingga berita ini diturunkan, keduanya pun belum berhasil dihubungi, baik pihak Yulia Mochamad maupun Opick.

 

Reporter

Komarudin

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.