Sukses

Istri Ketiga Opick Berstatus Anggota DPR?

Baru kehilangan istri keduanya, Opick sudah diterpa isu miring.

Liputan6.com, Jakarta - Opick masih dirundung kesedihan akibat ditinggal istri keduanya, Wulan Mayangsari, ke pangkuan Yang Maha Kuasa, pekan lalu.

Kepedihannya makin berlipat ganda setelah istri tua Opick, Dian Rostianingrum, diketahui teguh pada pendirian untuk bercerai dari penyanyi religi itu.

Di tengah pemberitaan menyedihkan ini, Opick masih diterpa isu miring. Belakangan ramai tersiar kabar bahwa sebenarnya Opick sudah memiliki istri ketiga.

Gosipnya, istri ketiga Opick berinisial YM.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Melalui sambungan telepon, manajer Opick, Koko, dimintai konfirmasinya. Apakah benar Opick benar-benar memiliki istri ketiga? Sayangnya, ia enggan memberi tanggapan.

"Maksudnya apa? Kurang tahu juga kalau masalah itu," ungkap Koko melalui sambungan telepon, Senin (26/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Anggota DPR

Selain isu mengenai nama istri ketiga, gosip lain kembali menyeruak. Katanya, wanita berinisial YM itu adalah seorang anggota DPR.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Jawaban

Ketika ditanya sejauh mana kebenarannya, lagi-lagi sang manajer tidak memberi jawaban secara pasti. Dia mengaku tak mengerti mengenai isu orang ketiga yang sedang berembus kencang itu.

"Enggak tahu juga saya. Saya juga tahunya juga di infotainment aja, juga sosmed. Dari DM-DM (Direct Message)," ungkap Koko sebelum mengakhiri percakapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.