Sukses

Enaknya Jadi Pengasuh Gempi yang Diajak Berlibur Ke Luar Negeri

Koneng, si pengasuh Gempi yang beruntung karena diajak jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Asisten rumah tangga keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia, Koneng merasa bersyukur bisa menjadi pengasuh Gempi. Koneng diketahui diajak jalan-jalan oleh Gading Marten ke Singapura.

Ungkapan rasa syukur Koneng ditulis dalam akun media sosialnya. Ungkapan bahagia tersebut ia unggah dalam fotonya bersama keluarga Gading Marten dan juga Gempi. Dalam Foto tersebut mereka berada di sebuah kapal.

"How lucky i am. Terima kasih ya Allah sudah mempertemukan aku dengan orang-orang yang luar biasa ini", ungkap pengasuh Gempi ini dalam foto unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Gading Marten

 

Gading Marten pun juga mengunggah foto yang sama. "Nemenin koneng jalan-jalan. Takut galau ntar loncat," ucap Gading Marten. 

Tak hanya berempat, mereka juga ditemani oleh teman-teman gading saat pergi ke Singapura. Bahagia hati Koneng Kala itu. Koneng memang menjadi pengasuh dari Gempita Nora Marten bisa dibilang lama. Karena sebelumnya, Koneng menjadi asisten rumah tangga (ART) untuk pasangan Gading dan Gisel sebelum Gempi lahir.

Pantas saja, sudah lama bersama tentu adanya ikatan dari keduanya. Bahkan terkadang, Gempi juga pernah memimpikan Koneng ketika ia sedang pulang kampung. Menjadi dekat dengan Gempi, tentu Koneng juga dekat dengan keluarga Gisella Anastasia dan Gading Marten ini.

 

3 dari 3 halaman

Ke Eropa

Tak hanya kali ini saja, sebelum-sebelumnya Koneng juga sudah sering diajak Gisel ke luar negeri. Waktu itu, Koneng pernah diajak ke beberapa tempat di Eropa. 

Pantas saja ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang beruntung. Menjadi pengasuh anak dari kalangan selebriti memang memiliki kisah tersendiri. Bahkan pemilik nama asli Siti Rukoyah ini juga ikutan tenar.

Ia pun juga mendapatkan endorse. Dalam akun instagramnya ia juga sering mengabadikan keseharian Gempi. Dari mulai tingkah lucu gempi yang menggemaskan dan keseruan bermain bersama.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.