Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Aris Siapkan Kejutan untuk Afifah

Sinetron Orang Ketiga makin bikin penasaran ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah sinetron Orang Ketiga episode Rabu (28/3/2018) malam ini dibuka dengan cerita tentang  Afifah baru kelar urusin event Rangga. Sebenarnya Rangga mau mengantarkan Afifah pulang, tapi tiba-tiba Aris datang dan jemput.

Aris bersikap mesra ke Afifah di depan Rangga karena ingin menunjukkan Afifah berarti sekali buat dirinya. Dan Aris juga sudah siapkan kejutan istimewa buat aniversary mereka nanti.

Sementara itu Wahyu sudah panggil meeting Aris, Yuni dan beberapa staf. Wahyu bilang sehubungan dengab dia sudah mau urus bisnisnya yang di luar negeri, maka akan ada yang menggantikan dirinya. Putra dari investor kantor Wahyu ini akan incharge langsung. Putra lalu masuk ke ruang rapat itu. Putra dan Yuni saling kaget.

 

Seperti apa kisah selengkapnya Orang Ketiga? Jangan lewatkan Orang Ketiga hari ini mulai pukul 21.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putra Senang Lihat Yuni

Putra tampak senang bertemu Yuni. Jreng! Aris juga kaget. Yuni ke ruangan Putra. Dan, Putra minta Yuni bantu dia di kantor ini. Karena dia tahu pasti banyak yang mandang dia sebelah mata karena dia cuma putra dari investor Wahyu.

Yuni semangati Putra. Tampak para karyawan membahas Putra sebagai bos baru mereka yang ganteng dan lajang lagi. Ada yang bilang kalau Putra kayaknya sudah langsung mengincar Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.