Sukses

Astrid Heran Single Hit-nya Masih Dinyanyikan di Tempat Karaoke

Lagu Astrid pernah terkenal di tahun 2007 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu Jadikan Aku yang Kedua? Lagu yang dinyanyikan oleh Astrid Sartiasari itu pernah terkenal di tahun 2007 lalu. Kini, lagu tersebut masih sering dinyanyikan di tempat karaoke. Sang penyanyi pun mengaku heran. 

Apalagi, menurut Astrid, saat ini masih banyak lagu-lagu yang cukup enak dan dikenal oleh masyarakat. Lagu Jadikan Aku Yang Ke 2 itu sudah dirilis sejak 2007 silam. 

"Itu 11 tahun lalu. Ternyata di tempat karaoke masih ada yang nyanyiin, dan masih jadi pilihan," kata Astrid saat Jumpa Pers dan Distribusi Hak Royalti dari Lembaga SELMI di Hotel Denpasar, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Faktor

Astrid menilai, ada beberapa faktor yang membuat banyak orang suka dengan lagu 'Jadikan Aku Yang Kedua'. Pertama, dari aransemen di lagu tersebut dikemas menjadi lebih up-beat. Lalu, mengenai lirik, Astrid mengaku lagu 'Jadikan Aku Yang Kedua' ini dibuat secara easy listing. Sehingga, para pendengar akan mudah mengingat lagu tersebut. 

"Kenapa lagu itu (Jadikan Aku Yang Kedua) disukai, padahal lagu itu liriknya, lirik mengenaskan, kayak diduakan. Mungkin karena dikemas dengan aransemen up-beat, jadi orang bisa joget, happy. Atau karena easy listening, gampang dinyanyikan, jadi orang pengin nyanyi," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

 

Meskipun hanya dinyanyikan di tempat karaoke, Astrid mengaku tetap merasa bahagia. Pasalnya, royalti yang dia dapat dari lagu tersebut lumayan cukup besar.  

"Buat aku ini bisa jadi tambahan. Nominalnya tidak besar tapi lumayan sih. Kayak nggak ngapa-ngapain dapet aja," tandas Astrid. 

 Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini