Sukses

Perut Tampak Besar, Istri Pasha Ungu Hamil Lagi?

Istri Pasha Ungu, Adelia Pasha, mengunggah foto-foto perayaan ulang tahunnya yang ke-29.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin (26/3/2018) kemarin, istri Pasha Ungu, Adelia Pasha, mengunggah foto-foto perayaan ulang tahunnya yang ke-29 sekaligus ulang tahun pernikahan yang ketujuh. Di salah satu fotonya, Adelia membuat beberapa warganet terkejut.

Foto kebersamaan Adelia dengan Pasha Ungu beserta Wendi Cagur dan istrinya, menimbulkan spekulasi dari warganet. Banyak yang menduga ia sedang hamil lagi lantaran bentuk perutnya agak membesar.

Dalam komentar foto tersebut, wanita bernama asli Adelia Wilhelmina itu diserbu rentetan pertanyaan mengenai bentuk perutnya yang terlihat seperti sedang hamil. Tak ada tanggapan dari wanita yang telah melahirkan empat kali itu di komentar fotonya.

Namun beberapa jam kemudian, Adelia Pasha mengunggah sebuah foto tanpa Pasha Ungu. Di situ ia tampak bersama dua kerabatnya yang diambil saat perayaan ulang tahunnya. Keterangan foto yang ia tulis meluruskan kabar miring mengenai kehamilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Steril

"Haii temen2 aku gak lagi hamil yaaa heheheh....udh gak bisa udah steril say,klo mau punya baby lagi bayi tabung heheheh udah cukup kebanyakan total 7...," ia menjelaskan melalui akun Instagram @adeliapasha, Senin.

3 dari 4 halaman

Model Baju

Adelia pun turut mengutarakan perihal apa kira-kira yang membuat perutnya tampak seperti orang hamil.

"Model bajunya mmg agak model2 kayak princess hehehe. klo perut mmg agak gendut soalnya udah melahirkan y kali heheheh....," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Cantik

Beragam komentar pun diutarakan oleh warganet setelah mereka konfirmasi tersebut disampaikan oleh Adelia Pasha.

"Gendut juga tetep cantik kok teh @adeliapasha," tulis @chubby.b4w3l.

"Mungkin Efek baju princess yang mengembang jadi bunda Adel kelihatan kaya lagi hamil.....selamat ultah bunda doanya yang terbaik buat bunda," kata @maharasih_winnunin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini