Sukses

BTS Kalahkan Taylor Swift di Kids’ Choice Awards 2018

BTS meraih gelar Favorite Global Music Star.dalam Kids’ Choice Awards 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu penghargaan internasional kembali direbut oleh para personel Bangtan Boys alias BTS.

Setelah kemenangan di iHeartRadio Music Awards sekitar dua minggu lalu, kini BTS meraih piala dalam Kids’ Choice Awards 2018.

Dalam ajang penghargaan ini, RM dkk memenangkan gelar Favorite Global Music Star.

Sayang, BTS tak bisa hadir dalam malam puncak penghargaan yang digelar di The Forum in Inglewood, California, pada Sabtu (24/3/2018) malam waktu setempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musisi Besar

Namun ini tak mengurangi rasa gembira para Army, sebutan bagi penggemar BTS. Apalagi, BTS memenangkan penghargaan ini setelah berhadapan dengan sejumlah musisi internasional dengan nama besar dari berbagai benua.

3 dari 4 halaman

Kalahkan Lorde dan Taylor Swift

Para kandidat lain yang dikalahkan BTS di kategori ini adalah Black Coffee (Afrika), Lorde (Australia/Selandia Baru), Maluma (Amerika Selatan), Taylor Swift (Amerika Utara), The Vamps (Inggris), dan Zara Larsson (Eropa).

 

4 dari 4 halaman

Sukses Besar

Tahun 2018 tampaknya akan kembali menjadi masa keemasan bagi BTS. Apalagi dari laporan keuangan pada tahun lalu, Big Hit Entertainment—agensi yang menaungi BTS—mengumumkan kenaikan keuntungan bersih sebesar 170 persen, seperti dilaporkan Forbes.

Angka penjualan Big Hit mencapai 92,4 miliar won (sekitar Rp 1,1, triliun) naik dari 35,2 miliar won pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini