Sukses

Cerita Gong Yoo yang Menanti Datangnya Cinta

Gong Yoo sempat mengungkapkan wanita idaman yang disebutnya ingin segera ia temukan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul - Setelah sukses Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin, Gong Yoo memang masih rehat. Belum terdengar kabar bintang film Train to Busan ini mengambil proyek baru.

Penggemar pun dikabarkan merindukan kehadiran Gong Yoo. Dalam beberapa forum, sesi wawancara Gong Yoo pun kembali menjdi pembicaraan.

Beberapa penggemar menilai, Gong Yoo merupakan sosok pria yang baik dan sederhana. Semua itu terungkap dari tipe wanita idaman Gong Yoo.

Gong Yoo menyebutkan, ia suka wanita yang biasa saja, diwartakan Naver, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak terlalu Feminin?

"Aku suka wanita yang penampilannya biasa saja. Lebih memilih wanita yang mengenakan sepatu tanpa hak dibandingkan high heels. Aku senang melihatnya lebih nyaman," sebut Gong Yoo.

3 dari 5 halaman

Lebih Stabil

Gong Yoo juga menyebutkan, wanita dewasa terlihat saat bisa mengolah emosinya. Gong Yoo berharap segera bertemu dengan wanita seperti itu.

"Aku sudah tidak muda lagi, aku kini melihat wanita yang bisa menguasai dirinya dengan baik, lebih stabil secara emosi," ungkap Gong Yoo, diwartakan Donga.

4 dari 5 halaman

Menanti

Gong Yoo menyebutkan, ia tengah menanti datangnya cinta. Saat ia bertemu dengan wanita pujaannya, ia akan memikirkan langkah selanjutnya.

5 dari 5 halaman

Saat Waktunya Tepat

Gong Yoo juga mengatakan, semua itu akan terjadi di waktu yang tepat. Gong Yoo pun juga tidak ingin terburu-buru, membiarkan semuanya mengalir seperti air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini