Sukses

Main Film Lagi, Sissy Priscillia Sempat Tak Percaya

Sejak menikah, Sissy Priscillia jarang menerima tawaran bermain film.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan karakter Milly dan Mamet yang diperankan oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adishwara? Kisah dua pemeran pendukung di AADC ini akan segera diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama dengan nama karakter mereka, Milly & Mamet.

Digarap oleh Ernest Prakasa, film lepasan AADC ini tetap mempertahankan pemain aslinya, Sissy Priscillia dan Dennis Adishwara. Kepada wartawan Sissy Priscillia dan Dennis Adishwara pun mengungkap rasa bahagianya karena kembali disatukan dalam proyek yang sama.

"Sungguh luar biasa rasanya. Jadi jelas ini kejutan banget, kejutan yang menyenangkan. Kita tahunya tuh dari pertengahan tahun lalu. Jadi awalnya ini hanya obrolan yang lama kelamaan jadi serius," ucap Dennis Adishwara di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

"Jujur sehari sebelum kita konferensi pers ini, saya masih deg-degan juga. Saya sangat excited, tapi deg-degan juga. Ya, campur aduklah. Tangan saja masih dingin," lanjut aktor berkacamata tersebut.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Awalnya, Sissy Priscillia pun tak percaya bila Mira Lesmana, selaku produser serius ingin memproduksi film Milly & Mamet. Hingga suatu hari Mira mengirim poster filmnya pada Sissy, barulah saat itu dia percaya.

3 dari 4 halaman

Oh My God...

"Tiba-tiba Mbak Mira kirim contoh poster dan langsung bilang 'Gimana ini?' Terus kita, saya yang 'Hah', kayak Mba Mira bilang tadi Oh My God, Oh My God karena ya ini bercanda atau apa. Sampai akhirnya Mbak Mira bilang kita ketemuan yuk. Akhirnya dibahas dan di situlah jadinya," ungkap dia.

4 dari 4 halaman

Akhir Tahun

Dalam proyek ini, Mira Lesmana memberi kepercayaan penuh pada Ernest Prakasa untuk menggarap film ini. Berkaca dari kesuksesan film-film garapan Ernest sebelumnya, Mira Lesmana yakin Ernest mampu men-direct cerita Milly & Mamet seapik mungkin.

Milly & Mamet akan menjadi film spesial akhir tahun 2018. Saat ini skenarionya masih dibuat, juga oleh Ernest Prakasa, dan dibantu oleh istrinya, Meira Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.