Sukses

Zaskia Adya Mecca Sapa Bayinya dengan Kata Ini

Kebahagiaan tengah menyelimuti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Seorang bayi laki-laki bernama Bhre Kata Bramantyo semakin meramaikan rumah mereka.

Ya, Zaskia Adya Mecca telah melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,035 kilogram dan panjang 48 sentimeter melalui operasi bedah caesar.

Ini merupakan anak keempat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lancar

Walau ini persalinan keempat bagi Zaskia Adya Mecca, dia sempat ketakutan. Untungnya, semuanya berjalan dengan lancar.

Itu diungkapkan Zaskia Adya Mecca di Instagram Story, Jumat (23/3/2018). "Alhamdulillah semua berjalan baik, makasih untuk semua doa dan ucapannya."

 

3 dari 5 halaman

Sapa Bayi

Bahkan, Zaskia Adya Mecca yang masih dalam masa pemulihan sudah bisa menyapa sang bayi yang tengah digendong seorang wanita yang mengenakan masker, didampingi Hanung Bramantyo.

"Masya Allah, Assalamualaikum @bhrekata sayang..," lanjutnya. 

4 dari 5 halaman

Masih Ngobrol

Hebatnya lagi, Zaskia Adya Mecca masih sempat ngobrol dengan salah satu temannya. Zaskia pun dianggap sebagai "mama milenial".

"Lg ngobrol sm @zaskiaadyamecca gw kira dia lagi ngopi atau nonton tv gt ya.. tiba2: "eh bentar ya gw lahiran dulu"," tulis sang teman yang diunggah kembali oleh Zaskia di Instagram Storiesnya, Kamis (22/3/2018).

 

5 dari 5 halaman

Tunjukkan Wajah Bayi

Hanung pun tak ragu untuk memperlihatkan wajah bayinya yang masih merah. Tampak sang bayi tengah menangis dengan mata terpejam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini