Sukses

Tampil Beda, Tantri Kotak Dijuluki Rocker Berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Sepulangnya Tantri Kotak dari Tanah Suci untuk melakukan umrah, ada perbedaan mencolok yang tampak dari Tantri. Perbedaan itu berasal dari rambutnya yang saat ini sering ditutupi hijab.

Publik pun bertanya-tanya apakah Tantri sudah hijrah dan memutuskan untuk tetap menutup auratnya. Sampai saat ini belum ada pernyataan langsung dari Tantri Kotak.

Namun, beredar sebuah video di media sosial yang menampilkan aksi panggung Tantri bersama bandnya, Kotak, saat mengisi acara di Surabaya.

Video yang diunggah beberapa akun gosip di Instagram itu seakan menjawab pertanyaan-pertanyaan publik terkait hijab Tantri Kotak

1 dari 5 halaman

Manggung

Dalam video tersebut, terlihat Tantri mengenakan hijab di kepalanya, namun masih tetap enerjik menghibur para Kerabat Kotak (penggemar Kotak).

"Unchhh.... makin syantikkkk. Semoga istiqomah yess Mbak Tantri..Kiss kisss...," tulis salah satu akun gosip yang mengunggah video manggung Tantri Kotak, Kamis (22/3/2018).

2 dari 5 halaman

Rocker Berhijab

Hal tersebut membuat warganet yang melihat video tersebut berdecak kagum. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Tantri Kontak yang langsung dibanjiri komentar positif di unggahan terakhir Tantri.

"rocker hijab gila kerennn," kata @agunggse.

"Tetep keren pake hijab. Ne baru rockstar 🔥," tulis @robbyseptyan_.

"rocker syar'i 😍," tulis @rizkydkurniadi.

"MasyaAllah *mataberkaca2 😢 #terharu semoga istiqomah rocker berhijab 😇😇😇," kata @fiqasaino.

3 dari 5 halaman

Istikamah

Warganet ramai-ramai mendoakan Tantri agar selalu istikamah saat berhijab.

"Kk @tantrisyalindri semoga istiqomah ya.... rocker berhijab itu Luar Biasaaaa.......," kata @putri_iputcuaem.

"Mntap ka @tantrisyalindri hayu tunjuk an clo rocker jg bisa berhijab semangt y ka ttp istiqomah amien," tulis @mayasabdas.

4 dari 5 halaman

Terharu

Pemandangan ini juga membuat warganet yang melihatnya terharu.

"Masyaalloh terharu liatnya. Semoga kita menjadi orang yg istiqomah untuk selalu berhijab ya mba 🙏," tulis @aisyahaha49.

"Terharu liat teteh nge rocker tetap pake hijab...semoga istiqomah ya teh....rizky allah takkan pernah tertukar ...insha allah...banyak jalan rizky yg teteh dpt dri berhijab," kata @wawanfahrozi.

Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Jadi Vokalis Band Metal, Angel Lelga Stres Berat
Artikel Selanjutnya
Pulang Bulan Madu di Timur Tengah, Mulan Jameela Diminta Jangan Lepas Hijabnya