Sukses

Digosipkan Pacaran, Putri Michael Jackson - Cara Delevingne Berduaan di Ranjang

Cara Delevingne dan putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, menonton sebuah bersama film di dalam kamar.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Cara Delevingne dikabarkan sedang dekat dengan Paris Jackson, putri Michael Jackson. Tak sampai di situ, keduanya bahkan digosipkan tengah menjalin hubungan asmara sesama jenis.

Kabar tersebut sempat muncul namun tak terlalu menjadi perhatian. Namun, belakangan Cara Delevingne dan putri mendiang Michael Jackson itu secara terang-terangan memamerkan kebersamaan di atas ranjang, seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (22/3/2018).

Lebih mencolok lagi, dalam video yang diunggah Paris Jackson di Instagram Stories milik Paris itu, keduanya tampak sedang menonton film bertema LGBT, Carol.

Awalnya, Cara Delevingne dan anak kedua Michael Jackson tersebut hanya bermain-main dengan fitur filter. Kemudian, mereka menggerakkan kamera ke arah layar laptop yang sedang memutar film tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dialog dari Film

Paris kemudian mengatakan salah satu dialog dari film itu, "Kamu terlempar ke luar angkasa."

Mereka juga bisa terlihat sedang mengunyah stroberi sebagai camilan di sela-sela menonton film.

3 dari 3 halaman

Berpose Konyol

Sebelum unggahan ini muncul, Paris Jackson sempat memamerkan foto Cara di akun Instagramnya. Di situ, aktris Suicide Squad tersebut berpose konyol di atas tempat tidurnya.

"A R T," tulis Paris Jackson sebagai keterangan foto yang diambil di kamarnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.