Sukses

Selfie di Holocaust Memorial, Syahrini Kembali Dikecam

Setelah membuat heboh akibat berfoto di tepi jalan tol, Syahrini kembali disorot lewat unggahan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Artis sensasional Syahrini kembali menjadi sorotan. Setelah membuat heboh akibat melakukan foto di tepi jalan tol, Syahrini kembali disorot lewat unggahan terbarunya.

Di akun Instagram pribadinya, Syahrini membagikan pengalaman baru menjejakkan kaki ke Jerman. Seperti biasa, dengan gaya khasnya Syahrini menceritakan kepada followers bahwa dirinya sedang berada di Berlin Holocaust Memorial.

Seperti diketahui, Berlin Holocaust Memorial merupakan monumen untuk mengenang pembantaian jutaan Yahudi yang dilakukan oleh NAZI yang dipimpin Adolf Hitler.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Pembantaian

Mungkin Syahrini lupa atau tidak tahu dengan rekam jejak hitam lokasi tersebut. Layaknya sedang bertamasya, Syahrini dengan santai melakukan swavideo dan swafoto dengan menyebut keindahan Holocaust tersebut.

"Foto bisa ya? Bagus ya, di tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu," ujar Syahrini.

3 dari 4 halaman

Dikecam Warganet

Warganet pun bereaksi keras dengan unggahan Syahrini. Berbagai komentar miring langsung membanjiri kolom komentar mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut.

"Horang kayah rayah mah bebas mau putu2 dimana aja," kata akun @novia0713.

"Kalo hanya mempermalukan diri sendiri itu urusan anda tapi masalahnya anda WNI jadi se-Indonesia yg malu," ucap @timothyjaya.

"teteh inces malu maluin banget dehhh," @r.a_ayulestari.

4 dari 4 halaman

Hapus Foto

Liputan6.com coba mengonfirmasi kepada Syahrini, namun belum mendapat jawaban. Sementara itu, Syahrini juga menghapus beberapa foto yang sempat membuat heboh tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.