Sukses

Lucinta Luna Mengaku Bukan Transgender, Mantan Sahabat Geram

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, Lucinta Luna masih kekeuh mempertahankan pernyataan kalau dirinya adalah seorang wanita. Bahkan, sang manajer, Didi, pun ikut membelanya.

Hal itu membuat salah seorang transgender, Melly Bradley, yang mengaku pernah menjadi teman satu kos Lucinta Luna geram. Padahal dirinya sudah membuka jati diri personel Duo Bunga ini melalui sebuah video.

Sayangnya, Lucinta Luna tak mengakuinya, apalagi meminta maaf kepada publik. Padahal, sebagai sesama transgender, Melly ingin mantan sahabatnya itu tak perlu malu.

"Heh cleo Lucinta Luna Atau siapa lah lo itu namanya yah gw udah bener2 geram ya sama tingkah lo. gw fikir dengan beredarnya video dari gue lo bakal mikir Bakal bikin pengakuan dan minta maaf kpd masyarakat indonesia," Melly mengungkapkan kekesalannya di Instagram Stories-nya, Rabu (21/3/2018).

 

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@melly.bradley)

2 dari 5 halaman

Kecewa

Melly pun mengaku kecewa dengan dua laki-laki yang melindungi Lucinta Luna.

"Dan buat org2 yg melindungi lo sekarang Sumpah gw juga kecewa banget sama org yg gw fikir bisa jadi panutan karena gw anggap mereka ada kakak2 gw yg sudah dewasa ternyata "TIDAK"," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tertantang

Pernyataan demi pernyataan yang diunggah Melly Bradley di akun Instagram-nya mengenai Lucinta Luna sengaja dikeluarkan, lantaran Melly Bradley mengaku sudah mengenal Lucinta sejak 2012 silam.

"Dan sekali lg aku tegasin Disini aku sebagai netizen yg tertantang dengan tantangan LUCINTA LUNA yg aku kenal dari 2012 dulu bernama CLEO," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Operasi

Ditegaskan oleh Dheddy, mantan bos Lucinta Luna di perusahaan wedding organizer, kalau Lucinta sudah berpenampilan layaknya wanita sejak menjadi karyawannya.

Dan diyakini Dheddy, kalau Lucinta Luna telah melakukan operasi secara total agar penampilannya berubah. 

5 dari 5 halaman

Ganti Nama

Lucinta Luna diduga bernama asli Muhammad Fatah. Namun, pada 2016 lalu, ia mengganti namanya menjadi Ayluna Puti.

Sayangnya, sang manajer, Didi, membantahnya. Dia menjelaskan kalau Muhammad Fatah adalah nama sopirnya.