Sukses

Black Panther jadi Film Paling Sering Dibicarakan di Twitter

Jakarta Film Black Panther kembali menuai kesuksesan. Setelah memecahkan rekor jumlah penonton,  Black Panther juga berhasil menjadi film paling diperbincangkan di media sosial, khususnya Twitter. Film produksi Marvel ini telah memecahkan rekor sebagai film paling banyak ditwit atau dibahas sepanjang masa.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens. Tapi sekarang film Black Panther telah menguasainya dengan lebih dari 35 juta twit.

Seperti dilansir NME, Rabu (21/3), Twitter telah mengungkapkan banyaknya cuitan tentang Black Panther. Twit yang paling banyak dibagikan soal film tersebut adalah pengumuman soundtrack Kendrick Lamar dengan di-retweetlebih dari 240 ribu kali.

 

1 dari 3 halaman

Video Viral

 

Selain itu, ada juga sebuah video viral manusia di bahu orang lain yang mencoba membayar satu tiket film itu dengan lebih dari 182 ribu retweet. Tidak ketinggalan, dukungan gemilang Michelle Obama terhadap film Black Panther yang hampir meraih 140 ribu retweet.

"Selamat kepada seluruh tim #blackpanther! Karena anda, orang muda akhirnya akan melihat pahlawan super yang terlihat seperti mereka di layar lebar. Saya suka film ini dan saya tahu ini akan menginspirasi orang-orang dari semua latar belakang untuk menggali lebih dalam dan menemukan keberanian untuk menjadi pahlawan dari kisah mereka sendiri," tulis Michelle Obama, Februari lalu.

 

2 dari 3 halaman

Paling Banyak di Amerika Serikat

 

Sementara itu, tanda pagar (tagar) yang paling banyak digunakan adalah #BlackPanther, #Wakanda dan #WakandaForever. Ditambah lagi, Black Panther, Killmonger, dan Shuri menjadi tokoh yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Pengguna Twitter yang paling banyak menulis soal Black Panther berada di Amerika Serikat, diikuti Inggris dan Thailand. (Baca berita selengkapnya di Jawapos.com)

Artikel Selanjutnya
Jagoan Wanita di Avengers: Infinity War Menurut Pemeran Nebula
Artikel Selanjutnya
Ada Pertengkaran Iron Man dan Doctor Strange di Avengers: Infinity War