Sukses

Elly Sugigi Ungkap Masa Lalu Lucinta Luna Sebelum Operasi

Elly Sugigi pun menceritakan kedekatannya dengan Lucinta Luna yang terjadi sekitar 2012 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan isu transgender pedangdut Lucinta Luna kembali berembus kencang setelah sahabatnya, Elly Sugigi, mencoba menguak jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya. Melalui Instagramnya, Elly memperlihatkan penampilan Lucinta pada masa lalu di mana sisi maskulinnya masih sedikit terlihat.

Kepada awak media, Elly Sugigi pun menceritakan kedekatannya dengan Lucinta Luna yang terjadi sekitar 2012 lalu. Dahulu, Ely Sugigi mengenal Lucinta Luna dengan nama Cleo.

"Ya, aku ketemu di lokasi sama dia (Lucinta Luna). Kita ngobrol-ngobrol tentang pacarnya dia, saling curhat, sudah sampai situ aja ketemu. Saya bilang kamu cantik, badannya bagus loh Cleo," terang Elly Sugigi di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilang Kontak

Akan tetapi, mereka sempat hilang kontak selama beberapa tahun. Dan saat berjumpa lagi dalam sebuah kesempatan, Elly Sugigi terkejut dengan penampilan Lucinta yang berubah drastis. Dia tampak jauh lebih cantik.

 

3 dari 4 halaman

Ganti Nama

"Terus ketemu lagi, tapi namanya Aluna Putri ya, ketemu lagi di 2015 di ulang tahun teman. ketemu dia di tahun 2015, wih cantik banget, sudah beda dari Cleo yang dulu saya kenal," ujar pacar Irfan Baztian tersebut.

4 dari 4 halaman

Hilangkan Jakun

Menurut penuturan Elly Sugigi, jakun Lucinta Luna juga sudah dihilangkan agar suaranya berubah menjadi lebih feminin. "Sudah (operasi), sudah enggak ada (jakunnya). Suaranya juga beda," pungkas Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.