Sukses

Ingin Bikin Restoran di Jepang, Cita-Cita Chef Harada yang Belum Kesampaian

Chef Harada meninggal di usia 56 tahun karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta Chef Harada meninggal di usia 56 tahun. Saat ini, jenazah sudha dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Meskipun begitu, canda dan tawa beliau masih tergambar jelas di ingatan kita semua, terutama pihak keluarga.

Sebelum meninggal, tidak ada pesan terakhir yang sempat terucap dari mulut sang almarhum. Pasalnya, kepergian Chef Harada bisa dibilang sangat cepat dan tiba-tiba. Sebelum meninggal, beliau masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berpulang.

"Sama sekali nggak ada pesan karena terakhir ketemu jam 7 masih bicara biasa, cuma harus pakai selang. Mulut Chef Harada juga sudah luka semua karena kelamaan pake fentilator," ujar sang istri ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Diwujudkan

 

Chef Harada sendiri sebenarnya punya sebuah cita-cita yang belum kesampaian. Ya, bintang utama dari Chef Selebriti itu ingin mendirikan restorannya sendiri suatu saat nanti di Jepang. Masih belum diketahui apakah impian sang almarhum bakal diwujudkan oleh istri maupun anak-anaknya di masa depan nanti.

"Papa bilang terakhir pengen Es Cappuccino tapi belum sempat karena nggak boleh sama dokter. Cita-cita terakhir sebetulnya kalau udah selesai, udah pensiun, pengin balik ke Jepang bikin restoran," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Sementara itu, Ayumi, putri dari Chef Harada sebenarnya tak lama lagi bakal melangsungkan pernikahannya. Tentunya kepergian sang ayah membuatnya sangat sedih, mengingat Ia sangat berharap agar sang ayah bisa menghadiri hari bahagianya nanti.

"Rencananya (nikah) 9 Juni di Jepang. Nggak ada pesan sih, cuma papa pengennya, tuanya saya yang rawat karena udah deket banget. Kemaren sempet ngobrol, terkabul cita-cita bisa ngerawat papa," pungkas Ayumi.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis:  Akbar Prabowo Triyuwono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.