Sukses

2 Kali Keguguran, Opick Yakin Istri Keduanya Masuk Surga

Liputan6.com, Jakarta - Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Wulan Mayasari wafat setelah melahirkan anak tercintanya yang sudah meninggal dalam kandungan di usia delapan bulan.

Ternyata, ini bukan kali pertama Wulan Mayasari mengalami hal tersebut. Sebelumnya, wanita 34 tahun itu juga pernah mengalami kejadian yang sama.

"Dia (Wulan Mayasari) telah berjuang dengan kematian anak pertama (keguguran). Kemudian tahun berikutnya meninggal lagi, yang kedua ini meninggal di usia delapan bulan," ujar Opick saat di rumah duka di kawasan Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Usai mengeluarkan janin yang telah wafat di dalam kandungan, kondisi Wulan Mayasari terus menurun. Sejak saat itu, Wulan Mayasari sering bolak-balik rumah sakit.

1 dari 4 halaman

Meninggal di Perut

"Dalam keadaan sakit, akhirnya dia melahirkan dengan normal. Usia bayinya delapan bulan, tapi bayinya meninggal dulu dalam perut. Masuk di ICU kemudian dia keluar lagi, masuk lagi, sakit lagi," kata Opick.

2 dari 4 halaman

Bolak-balik ICU

Meski kerap keluar masuk ICU, tetapi Wulan Mayasari tak pernah mengeluh sedikit pun. Sebagai seorang suami, Opick mengaku kagum dengan istrinya yang tetap tabah dan berjuang untuk bertahan hidup.

"Dan sedikit sekali dia mengeluh kepada saya. Ini manusia yang mulia, yang delapan pintu Surga sekarang terbuka dan darimana saja dia boleh masuk," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tempat Terindah

Opick yakin istri keduanya mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan. Sebab Wulan Mayasari meninggal dunia usai melahirkan buah cintanya.

"Ketika dia melahirkan normal, maka semua dosanya habis. Bersih dia seperti bayi. Dalam detik-detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit," Opick mengakhiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Istri Pertama Opick Ambil Hikmah dari Meninggalnya Wulan Mayasari
Artikel Selanjutnya
Istri Kedua Meninggal Dunia, Istri Pertama Opick Batal Gugat Cerai?