Sukses

Klarifikasi Masalah Niqab, Kartika Putri Minta Maaf

Melalui unggahan terbarunya pada Senin (19/3), Kartika Putri mengklarifikasi masalah niqab di bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, curhatan Kartika Putri yang mengaku mendapat diskriminasi dari petugas bandara, sempat ramai dibicarakan publik. Ketika itu, Kartika Putri menceritakan bagaimana dirinya mendapat perlakuan kurang baik ketika mengenakan niqab di bandara.

Akan tetapi, curhatan Kartika Putri ini sempat ditanggapi oleh beragam komentar. Banyak pula yang menyebut bahwa perlakuan pihak bandara telah sesuai dengan prosedur keamanan.

Curhatan Kartika Putri itu langsung ditanggapi langsung oleh pihak bandara. Mereka meminta maaf kepada Kartika Putri karena telah melakukan pemeriksaan yang merupakan sebuah prosedur wajib kepada siapa pun.

Setelah munculnya tanggapan langsung dari pihak bandara, perkara yang menimpa Kartika Putri ini masih jadi perbincangan hangat. Tidak sedikit orang yang menuding Kartika Putri terlalu sensitif.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meminta Maaf

Melalui unggahan terbarunya pada Senin (19/3), Kartika Putri memberi klarifikasi terkait masalah niqab di bandara. Dalam unggahannya, Kartika Putri menjelaskan bahwa dirinya hanya bermaksud menceritakan pengalamannya dan tidak berniat buruk.

"Jadi saya dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf jika dengan tidak sengaja sudah membuat salah paham atau hal yang tidak baik lainnya," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Peduli

Kartika juga meluruskan bahwa tudingan mengenai dirinya yang tak peduli dengan komentar orang-orang itu tidaklah benar.

Ia mengatakan, "Itu sebenarnya salah, karena saya akan mendengarkan masuk Kan dan nasehat dgn cara baik dan benar yang pasti selalu masuk ke hati. Dan fikiran kita insyaAllah juga pasti bermanfaat untuk saya bahkan orang lain yang membacanya."

4 dari 5 halaman

Pembelajaran

Ia juga mengakui bahwa hal ini dianggapnya sebagai pembelajaran.

"Saya hanya manusia kecil yang sedang belajar untuk memperbaiki diri dan memulainya secara bertahap jujur klo bisa secara instan saya sangat mau tp Siapa yang bisa😊semua butuh proses dan alhmdulillah jika proses aku bisa lebih cepat.. Aamiin," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Kartika Putri juga berterima kasih kepada semua pihak yang memberinya masukan dan kritik.

"Dan juga saya ber terimaksih atas semua Masukkan dan kritik insyaAllah justru membuat aku belajar dan belajar lagi. Juga pujian yang insyaAllah akan bermanfaat untuk aku lebih semangat lagi menuju istiqomah. InsyaAllah. Aamiin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.