Sukses

Sebelum dengan Ariel Nidji, Dhea Ananda Terobsesi kepada Ariel yang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Dhea Ananda, istri dari Ariel Nidji, mengaku pernah sangat terobsesi dengan Ariel lain selain sang suami. Hal itu ia ungkapkan tanpa malu-malu di unggahan video di Instagramnya.

Namun tunggu dulu, Ariel yang dimaksud bukan lah Ariel NOAH, atau bahkan Ariel Tatum. Melainkan Princess Ariel "The Little Mermaid" alias putri duyung dalam tokoh film fantasy Disney.

Hal itu diutarakan Dhea Ananda melalui keterangan dalam video tersebut yang diunggah pada Senin (19/3/2018).

"Masih soal obsesi! gue cinta mati sama #arielthelittlemermaid dari kecil," aku Dhea Ananda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Terbawa

Malahan saking terobsesinya Dhea Ananda dengan putri duyung, wanita 31 tahun ini sampai terbentuk karakternya seperti Ariel.

"Sampai karakter gue, hidup gue kebawa dia," lanjut Dhea Ananda.

3 dari 5 halaman

Mungkin

Lebih lanjut, Dhea Ananda meyakini bahwa ketika seseorang sangat obsesi terhadap sesuatu, hal tersebut mungkin akan menjadi kenyataan. Seperti halnya Dhea Ananda yang sangat terobsesi dengan Princess Ariel.

"Mungkin bisa jadi.. kalau lo terlalu mengidolakan sesuatu.. lo becoming dia... Why not? as long itu positive! 😁," sambung Dhea Ananda lagi.

4 dari 5 halaman

Terjadi

Dan benar saja, obsesinya sejak lama kepada Ariel sudah tercapai. Saat ini ia menjadi istri dari Ariel Nidji.

"Dan sekarang gue punya Ariel yang ori dan bukan mermaid...@arielnidji 🤣🤣🤣," kata Dhea Ananda. OMG.. gue geli sendiri sama tulisan tidak berfaedah gue... ah... bodo amat!," kata Dhea Ananda.

5 dari 5 halaman

Ariel Nidji Jadi Mermaid

Unggahan ini pun direspons oleh teman-teman Dhea Ananda dan sang suami. Mereka benar-benar membayangkan kalau Ariel Nidji benar-benar menjadi Mermaid.

"Dan gw langsung bayangin @arielnidji punya punya mermaid tail sambil nyanyi2 di bebatuan karang. Ah lu sihhh 😂 @dea_ananda," tulis @nitra_17.

"hii nitra 🐬(sambil goyang goyangin mermaid tail ) #stuckinyourhead," balas Ariel Nidji.

"@arielnidji aing drop shayyyyy huahahaha @nitra_17 😂," timpal Dhea Ananda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS