Sukses

Istri Kedua Meninggal, Istri Pertama Minta Opick Bersabar

Liputan6.com, Jakarta - Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, datang melayat ke rumah duka istri kedua, Wulan Mayasari, di kawasan Jakarta Timur, Senin (19/3/2018). Mengenakan pakaian serba hitam dan bercadar, Dian Rositaningrum turut berduka atas kepergian Wulan Mayasari untuk selama-lamanya.

"Saya juga sangat berduka sekali," ujar istri pertama Opick, Dian.

Dian mengaku baru mengetahui kabar duka tersebut dari sahabat-sahabatnya. Sebab ketika menghubungi Opick, Dian tak mendapat jawaban.

"Saya dapat kabar dari sahabat-sahabat saya, terus saya konfirmasi ke Mas Opick, tapi mungkin dia juga lagi sibuk, ya karena rumah saya kan dekat, jadi saya langsung (datang)," kata Dian Rositaningrum.

1 dari 3 halaman

Bersabar

Sebagai orang terdekat, Dian hanya bisa menyemangati Opick agar tetap tabah dengan kepergian Wulan Mayasari. Sebab semua ini, kata Dian, merupakan suratan kehidupan yang telah ditakdirkan Tuhan.

"Semoga Mas Opick sabar dan tabah," ucap Dian Rositaningrum.

2 dari 3 halaman

Usia Muda

Seperti diketahui Wulan Mayasari meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Wanita 34 tahun itu meninggal dunia setelah berjuang usai pemulihan pascakuretase. Buah hatinya dengan Opick meninggal saat berusia delapan bulan di dalam kandungan.

Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Resmi Jadi Ibu Tiga Anak
Artikel Selanjutnya
Dekat dengan Opick, Yulia Mochamad: Salah Saya di Mana?