Sukses

Janji Katy Perry kepada Fans Menjelang Tur WITNESS di Jakarta

Kali ini Katy Perry akan membawakan banyak hal spesial dalam rangkaian tur WITNESS-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kali ini ia akan membawakan banyak hal spesial dalam rangkaian tur "WITNESS"-nya.

Dalam tur kali ini, Katy Perry akan tampil spesial di hadapan para penggemarnya. Katy Perry mengumumkan dirinya akan membawa semua perlengkapan dan segala pernak-pernik show-nya ke Asia.

Ini akan menjadi aksi yang sama seperti konser Katy Perry sebelumnya di Amerika Utara. Katy Perry ingin tampil istimewa dalam tur "WITNESS"-nya di Indonesia nanti.

Katy Perry melakukannya agar semua penggemar bisa melihat, menyaksikan, mendengarkan, dan merasakan secara langsung betapa istimewanya konser kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tur Besar

Katy Perry akan hadir bersama tim yang hebat dan meyakinkan bahwa turnya kali ini memiliki skala produksi terbesar. Tur "WITNESS" ini diramalkan bakal menjadi pertunjukan konser yang paling heboh.

Dalam konsernya kali ini, Katy Perry membawa 50 ton kargo perlengkapan konsernya. Katy Perry juga akan berganti kostum enam kali dan membawa baju khusus untuk setiap show-nya.

3 dari 4 halaman

Spesial

Katy Perry juga akan membawakan 11 lagu hitsnya dengan 10 penari dan juga dua penyanyi latar. Dalam konsernya kali ini, ia juga membawa lima pemain musiknya, termasuk pemain basnya yang telah bersama Katy sejak album pertama.

Dalam tur "WITNESS" ini juga dikabarkan Katy Perry kemungkinan besar akan membawa ikan hiu untuk berada di antara para penggemarnya di Jakarta.

4 dari 4 halaman

WITNESS

Konser tur "WITNESS" Katy Perry di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 14 April 2018 di INDONESIA CONVENTION EXHIBITION (ICE), BSD CITY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini