Sukses

Baru Sebulan Nikah, Vicky Prasetyo Sudah Tinggalkan Angel Lelga

Vicky Prasetyo punya alasan sendiri saat meninggalkan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru merayakan sebulan pernikahan mereka, 9 Maret 2018 lalu.

Namun, kabar mengejutkan tiba-tiba datang mewarnai pernikahan seumur jagung Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tersebut. 

Isu itu datangnya langsung dari Angel Lelga saat dirinya ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Sambil tertawa, artis 33 tahun tersebut mengungkap bahwa sang suami Vicky Prasetyo kerap meninggalkannya di rumah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidur di Rumah Mertua

"Ini saya ditinggal suami gara-gara dia enggak pulang-pulang. Dia tidur di rumah mama aku, terus aku bingung," ucap Angel Lelga, yang langsung disambut ekspresi tersipu dari Vicky Prasetyo yang ada di sebelahnya. 

Jangan berpikiran negatif dulu, Vicky Prasetyo tak bermaksud menghindari kekasih hatinya tersebut. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu justru ingin melengkapi kebahagiaan di rumah tangganya dengan cara berdiskusi dengan sang mertua. 

 

3 dari 4 halaman

Demi Bayi Kembar

Mertua Vicky Prasetyo rupanya punya kenalan seorang dokter spesialis kandungan. Vicky Prasetyo pun berniat berkonsultasi demi menggapai impiannya punya bayi kembar dari rahim Angel Lelga. 

"Dia tuh sangking penginnya punya anak kembar, dia itu nyogok mama aku terus. Dia nyogok, setiap hari pasti telepon mama. Sudah gitu, dia sok-sok kasih perhatian lebih banget, terus dia main ke rumah (mama), terus enggak pulang-pulang," lanjut Angel Lelga. 

 

4 dari 4 halaman

Nyogok

Tadinya, Angel Lelga sempat berpikir macam-macam pada Vicky Prasetyo. Namun ketika tahu alasan sebenarnya, sosialita yang gemar mengoleksi barang mahal dan mewah itu hanya bisa tertawa. 

"Kan saya tanya, apa dia marah sama aku, apa gimana, ternyata dia nyogok mama aku supaya bisa punya anak kembar," tutup Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.