Sukses

Pengorbanan Keluarga untuk Kesembuhan Chef Harada

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta acara kuliner pasti akrab dengan sosok Chef Harada. Koki asal Jepang itu kerap mengisi sejumlah program televisi di Tanah Air.

Cukup lama tak tampil di layar kaca, Chef Harada membawa kabar kurang baik. Pria bernama asli Hiromitsu Harada itu kabarnya tengah jatuh sakit.

Kondisi Chef Harada itu diketahui dari media sosial sang putri, Ayumi Harada. Dalam foto yang diunggah Ayumi di Instagram pribadinya baru-baru ini, Chef Harada terlihat terbaring di rumah sakit.

"Dear All. Mohon bantuan doa untuk papa saya yg sedang sakit agar cepat sembuh," tulis Ayumi di keterangan foto. Tidak diketahui sudah berapa lama Chef Harada dirawat di rumah sakit.

 

2 dari 4 halaman

Rahasiakan Penyakit

Sayangnya, Ayumi memilih bungkam ketika banyak orang penasaran penyakit apa yang tengah mendera Chef Harada. Menurut Ayumi, biarlah hanya keluarga yang mengetahui penyakit Chef Harada.

"Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya.karena saya pikir itu privasi keluarga.saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakit nya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kangen

Ayumi juga berharap ayahnya bisa segera sembuh dan kembali ceria seperti sedia kala. Ia juga sudah merindukan masakan buatan sang ayah tercinta.

"saya kangen bercanda sama papa. usilin papa, pingin makan sushi buatan papa,agar papa bisa mengabulkan keinginan ku, kami butuh doa dan semangat dari kalian," pintanya.

 

4 dari 4 halaman

Jual Mobil

Perjuangan keluarga agar Chef Harada sembuh pun tidak mudah. Ayumi Harada bahkan bercerita dirinya sampai rela menjual mobil demi pengobatan ayahnya.

"ku tau biaya bukan masalah utama. papa sehat dan sembuh itu yg utama. tapi tampa biaya Rumahsakit pun tak akan bergerak. bye bye mobil ku," cerita Ayumi di akun Twitternya baru-baru ini.

Loading