Sukses

Gigi Hadid - Zayn Malik Umumkan Putus via Twitter

Zayn Malik dan Gigi Hadid sendiri secara langsung mengumumkan putusnya jalinan asmara mereka di Twitter pribadi mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara antara Zayn Malik dan Gigi Hadid berakhir. Zayn Malik dan Gigi Hadid sendiri secara langsung mengumumkan putusnya jalinan asmara mereka lewat media sosial.

Pada Rabu (14/3), Zayn Malik dan Gigi Hadid sama-sama mengunggah sebuah pesan yang berisi pengumuman berakhirnya hubungannya dengan Gigi Hadid di akun Twitter miliknya.

Unggahan keduanya ini langsung membuat heboh penggemar.

Seperti yang dilansir dari Vogue, Rabu (14/3/2018), sebelum keduanya mengeluarkan pengumuman resminya, Zayn Malik diketahui meng-unfollow akun Instagram Gigi Hadid dan ibunya, Yolanda Hadid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Luar Biasa

Dalam unggahannya di Twitter, Zayn Malik menuliskan "Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman," tulis Zayn dalam pesannya itu.

3 dari 6 halaman

Keputusan Sulit

Zayn Malik juga menambahkan, "Dia [Gigi] memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para penggemar kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ."

4 dari 6 halaman

Putus

Selang 11 menit dari unggahan Zayn Malik, Gigi Hadid pun mengeluarkan pengumumannya.

"Pernyataan putus hubungan kadang terdengar tidak personal karena tidak ada cara penyampaian lewat kata-kata bagi dua orang yang telah menjalani hidup bersama selama beberapa tahun... tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hidup secara umum," tulis Gigi.

5 dari 6 halaman

Terus Mendukung

"Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apa pun yang akan terjadi akan terjadi," tambahnya.

6 dari 6 halaman

Mengunjungi

Zayn Malik sekarang ini diketahui sedang menikmati kehidupan sebagai petani di pedalaman Pennsylvania. Sedangkan Gigi Hadid masih melanjutkan karier modelnya ke seluruh dunia. Keduanya terlihat masih mesra beberapa waktu terakhir.

Gigi Hadid baru-baru ini terlihat mengunjungi Zayn Malik di perkebunannya. Dan penggemar percaya bahwa tato di dada Zayn Malik itu untuk Gigi Hadid. Zayn Malik dan Gigi Hadid telah berpacaran selama dua tahun. Keduanya bertemu dalam pesta usai Victoria Secret Fashion Show di tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini