Sukses

Sule Mengakui Rizky Febian Lebih Lucu Darinya

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule dan anaknya, Rizky Febian, terlibat dalam film yang sama bergenre komedi, Hongkong Kasarung. Buat Sule ini bukan kali pertama diminta beradu akting dengan Rizky Febian. Namun, Sule yang sudah belasan tahun menghibur dengan aksi kocaknya, mengaku kalah lucu dengan anaknya.

Tapi karena menjaga image-nya sebagai seorang penyanyi, Iky begitu sapaan Rizky Febian, tak pernah mengeluarkan kemampuan melawaknya.

"Dia (Rizky) lebih lucu dari saya sebenarnya. Cuma  karena jaga image ya, seorang penyanyi tuh harus dijaga nggak boleh," ujar Sule saat screening film Hongkong Kasarung di XXI Plaza Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Iky kan dulu ngelawak, sekarang aja dia udah jadi penyanyi, kalau saya kan penyanyi biasa lah ecek-ecek saya mah," sambung Sule.

 

1 dari 4 halaman

Merasa Beruntung

Banyak ide-ide baru yang didapatkan sule dari anaknya. Bahkan beberapa ide tersebut pernag ia gunakan. Oleh karenanya, Sule se merasa beruntung punya anak seperti Iky.

"Makanya banyak sekali sesuatu hal yang bisa dipetik dari Iky," jelas Sule.

2 dari 4 halaman

Ide-ide Cemerlang

Bahkan untuk konten Youtube yang dibuatnya, Sule banyak mendapat masukan dari Iky. Banyak ide-ide cemerlang yang diberikan oleh Iky dan ternyata berguna bagi Vlog yang dikerjakannya bersama tim.

"Banyak ide-ide brilian seperti di Youtube saya Vlog, dia banyak memberikan konten-konten yang luar biasa," ujar Sule.

3 dari 4 halaman

Saling Memuji

Ternyata Rizky Febian juga kagum pada sosok ayahnya. Apa yang diucapkan Sule merupakan buah hasil dari didikannya sebagai ayah. 

"Iky salut ayah selalu memberikan aturan, walaupun segala sesuatu ayah selalu membebaskan, tapi balik lagi ke pribadi Iki justru karena figur ayah lah yang bisa bikin Iki bisa seperti ini," kata Iky.

Artikel Selanjutnya
Keren, Foto Keakraban Artis Indonesia dan Dunia Ini Cuma Diedit Pakai Ponsel
Artikel Selanjutnya
Nasihati Rizky Febian, Sule: Jauhi Narkoba...