Sukses

Aktris Senior Ini Hadir di Orang Ketiga, Bakal Kisruhkan Hubungan Rangga-Afifah?

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga jadi sinetron berpredikat nomer satu saat ini. Hampir sebulan terakhir, sinetron unggulan SCTV yang dibintangi sederet pesinetron papan atas dengan kualitas akting mumpuni mereka itu terus kokoh di puncak rating.

Di SCTV sendiri, Orang Ketiga sukses mengungguli tiga sinetron stripping lainnya yang tak kalah tangguh. Ketiga sinetron tersebut adalah Anak Langit, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Sodrun Merayu Tuhan. Dua judul pertama jadi pesaing berat Orang Ketiga mendulang rating. Keduanya bahkan kerap menjungkalkan Orang Ketiga dari peringkat pertama.

Namun dibanding dua sinetron tersebut, Orang Ketiga yang sudah melewati 80 episode walau belum genap dua bulan tayang di SCTV, terbilang adem-ayem. Pemain yang mewarnai ceritanya masih diisi para bintang utama yaitu Marshanda, Rionaldo Stokhorst, Naysilla Mirdad, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Giovanni L. Tobing, Donny Michael, dan Aryani Fitriana saja.

Padahal, sinetron lain dengan jumlah episode sama, sudah dihilir-mudikan dengan kedatangan banyak pemain baru untuk memperkuat ceritanya. Orang Ketiga baru memasukan pemain baru di episode 87 yang tayang Senin (12/3/2018 tadi malam.

Menariknya, pemain baru Orang Ketiga ternyata masih memiliki hubungan dengan salah satu bintang utama. Siapa dia?

1 dari 4 halaman

Ibu Kandung

Pemain baru Orang Ketiga ternyata adalah Lydia Kandou yang tak lain adalah ibu kandung Naysilla, pemeran Afifah. Lydia menambah deretan pemain di sinetron ini lewat perannya sebagai boss dari sebuah perusahaan.

Diceritakan di episode tadi malam, Rangga (Samuel) dan Afifah tengah mengadakan acara fashion show dengan salah satu kliennya adalah peran yang dimainkan Lydia.

2 dari 4 halaman

Perusahaan Rangga

Fashion show nyaris gagal total dan membuat Lydia murka. Meski Afifah akhirnya berhasil menyelesaikan acara dengan sukses, Lydia bersikeras membatalkan kontraknya dengan Rangga.

Namun belakangan, tanpa diduga Lydia dikabari produk perusahaannya malah ludes karena ide kreatif Afifah. Lydia pun akhirnya mau melanjutkan kontrak dengan perusahaan Rangga.

3 dari 4 halaman

Bertunangan

Di sisi lain, gara-gara hal ini, Rangga mau tak mau malah harus memenuhi permintaan Afifah untuk bertunangan dengan Desi (Indah). Meski tahu Rangga tak pernah mencintainya, Desi sendiri langsung mengiyakan saat Rangga akhirnya mengajaknya bertunangan.

Lantas, ada hubungan apakah antara kisah mereka dengan kehadiran Lydia? Mungkinkah munculnya Lydia akan menciptakan konflik baru yang menyangkut Rangga dan Afifah? Jadi makin penasaran, bukan? Yuk, simak terus kisah lengkap lanjutannya di sinetron Orang Ketiga setiap harinya pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan: Kesedihan Sodrun Melihat Meriana Berubah
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Senin 12 Maret 2018