Sukses

Orang Ketiga: Afifah Larang Aris Temui Yuni Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Senin, 12 Maret 2018 malam ini, SCTV akan menayangkan episode 87 dari sinetron unggulannya, Orang Ketiga.

Orang Ketiga, yang merupakan sinetron produksi Sinemart, dibintangi sederet pesinetron papan atas senior Indonesia, terus menarik perhatian penonton dengan alur ceritanya yang makin bikin penasaran.

Di episode Orang Ketiga sebelumnya, tokoh Yuni (Marshanda) diceritakan mengalami gangguan kejiwaan setelah kematian anaknya, Adit. Yuni mengira meninggalnya Adit adalah karma untuknya yang sudah jadi pelakor dalam rumah tangga Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad). Aris yang sudah memutuskan meninggalkan Yuni, dilema.

Apakah harus ikut membantu Yuni sembuh atau melepasnya? Berikut sinopsis lanjutan Orang Ketiga untuk tayangan malam ini.

 

1 dari 4 halaman

Yuni Kena Panic Attack

Laras sedih melihat Yuni masih terkena panic attack. Riko (Giovanni L. Tobing) dan Novi juga ikut kebingungan. Laras kepikiran Aris lalu segera menelponnya. Aris kebetulan sedang bersama Afifah dan Kiara di mobil dalam perjalanan pulang. Laras memberitahu kondisi Yuni dan minta Aris bisa menengoknya sebentar. Aris serba salah. Afifah cemas tapi tetap tidak tega. Akhirnya mereka pergi ke rumah Yuni bersama-sama.

Yuni menangis di taman belakang rumah. Tubuhnya terlihat gemetaran. Laras mengantar Aris dan Afifah menghampiri Yuni. Akhirnya Yuni berhasil dibujuk buat istirahat di kamar. Afifah yang mengantar Yuni ke kamar, mau mencari selimut lalu minta izin membuka lemari. Yuni masih diam saja dengan air mata menetes.

 

2 dari 4 halaman

Afifah Kaget

Saat menarik selimut, Afifah dibuat kaget karena malah menemukan foto Aris dan Yuni yang sempat dirobek dan sudah disambung-sambung lagi dengan selotip. Afifah tertegun dan jadi tahu kalau Yuni sebenarnya masih mencintai Aris. Afifah cemas, cemburu, juga sedih. Ia mau marah, tapi tak tega. Laras kaget melihat Afifah menemukan foto itu lalu buru-buru mengambilnya dan minta maaf. Afifah akhirnya pamit pulang, sementara Yuni tak sadar karena masih terdiam dan menangis.

Afifah keluar lalu mengajak Aris dan Kiara pulang. Di mobil, Afifah hanya diam saja, sibuk dengan pikirannya. Aris bingung dan lalu bertanya. Tapi Afifah minta mereka bicara di rumah saja. Di rumah, Afifah akhirnya cerita kalau dia menemukan foto Aris dan Yuni di lemari Yuni. Afifah jadi sedih dan menanyakan apa dia salah kalau melarang Aris untuk tidak bertemu Yuni lagi. Afifah bilang kalau dia takut kehilangan Aris.

 

3 dari 4 halaman

Rangga Pilih Desi?

Aris tak tega lalu memeluk Afifah. Aris bilang, dia akan menuruti apapun kemauan Afifah. Bagi Aris, yang terpenting sekarang ini adalah keluarga kecil mereka. Afifah lega dan berterima kasih, walau dalam hati merasa bersalah dan minta maaf ke Yuni.

Rangga (Samuel Zylgwyn) memberi cincin bunga dan memakaikannya ke Desi (Indah Indriana). Rangga meyakinkan Desi kalau dia sudah setuju. Setelahnya, Rangga pulang ke rumah disambut Aji yang ikut senang karena acara Rangga berhasil dan Rangga akan segera bertunangan dengan Desi. Nek wiwiek berusaha ikut senang, bahkan minta mereka mengadakan pertemuan untuk membahas pesta pertunangan.

Benarkah Rangga akhirnya memilih melabuhkan hatinya untuk Desi dan meninggalkan cintanya yang tulus pada Afifah? Lantas, akankah Aris benar-benar tak akan menemui Yuni lagi walau keadaannya kian kritis? Jangan lewatkan kisah serunya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Senin 12 Maret 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 12 Maret 2018