Sukses

Bertemu Bu Dendy, Feni Rose dan Juwita Thofany Disawer?

Liputan6.com, Jakarta - Publik tentu masih ingat dengan Bu Dendy, wanita yang videonya sempat viral lantaran ia memarahi perempuan yang ia tuduh sebagai perebut suaminya (atau yang belakangan disebut pelakor). Ternyata, baru-baru ini ia berhasil menarik perhatian Juwita Thofany Sanjaya dan presenter Feni Rose.

Tak tanggung-tanggung, Juwita dan Feni Rose menghampiri Bu Dendy secara langsung di kediamannya yang diketahui bertempat di Tulungagung, Jawa Timur. Potret kebersamaan mereka bertiga sempat diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya adalah akun gosip Instagram @lamiscorner.

Mengintip unggahan akun Instagram gosip @mak.kepo yang muncul pada Sabtu (10/3/2018), pertemuan mereka bertiga disinyalir dalam rangka mengajak Bu Dendy sebagai tamu sebuah acara yang dipandu oleh Feni Rose.

Meskipun sudah beredar di berbagai akun gosip Instagram, foto-foto bersama Juwita dan Feni Rose sempat dipamerkan terlebih dahulu oleh Bu Dendy melalui akun Instagram @oviekwie_nyoklat_klasik. "With juwi n feni rose," tulisnya singkat.

1 dari 4 halaman

Beragam Komentar

Dalam foto-foto tersebut, terdapat beragam komentar dari warganet, termasuk yang diunggah oleh Bu Dendy melalui akun Instagram @oviekwie_nyoklat_klasik.

Diketahui, nama akun tersebut berasal dari nama usaha milik Bu Dendy yang sudah ada sejak lama.

2 dari 4 halaman

Disawer

Nama Bu Dendy dikenal sebagai perempuan yang memarahi perebut lelaki orang (pelakor) dengan cara 'menyawer' uang. Lantas, apakah hal itu juga dialami Feni Rose bersama Juwita Thofany?

"Nggak kok (disawer). Paling nyobain cokelat Bu Dendy saja. Orangnya ramah kok Bu Dendy. Karena di sana cuma syuting untuk acara saya," kata Feni Rose kepada Liputan6.com, Senin (12/3/2018).

3 dari 4 halaman

Kantong Plastik

"Bu dendi kapan labrak saya smbil tebarin duit jg. saya udah siapin kantong kresek paling besar buat pungutin," kata yang lainnya.

Artikel Selanjutnya
Juwita Ubah Nama Akun Instagram Lagi
Artikel Selanjutnya
Anisa Bahar Tuding Kekasih Juwita Bahar Selingkuh