Sukses

Saudari Tiri Bantu Putri Sridevi Tersenyum Lagi

Liputan6.com, Mumbai - Media dan sebagian masyarakat India mungkin menganggap mendiang Sridevi sebagai sosok di balik berakhirnya rumah tangga antara Mona Shourie dan Boney Kapoor.

Meski begitu, anak-anak dari pernikahan pertama Boney Kapoor ini tampaknya tak menyimpan permusuhan dan dendam pada Sridevi dan kedua putrinya.

Lihat saja putri Mona, Anshula Kapoor, yang ikut membantu saudari tirinya ini melalui masa-masa beratnya setelah ditinggal Sridevi pada 24 Februari lalu.

Hal ini terekam dalam sebuah unggahan yang dikirim Anshula di Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ultah Janhvi

Dalam unggahan ini, terlihat sejumlah putri dari keluarga Kapoor tengah berkumpul untuk merayakan ulang tahun Janhvi, putri Sridevi.

Dilansir dari NDTV, Minggu (11/3/2018) , dalam foto ini terlihat juga Rhea dan Sonam, putri Anil dan Sunita Kapoor, serta adik Janhvi, Khushi.

Ada pula Shanaya, putri Sanjay dan Maheep Kapoor, dan sejumlah sepupu lainnya.

3 dari 4 halaman

Emoticon Hati

Dalam foto ini para saudara sepupu ini duduk di depan beberapa kue tart. Senyum lebar menghiasi wajah mereka. Sementara itu tak ada kalimat yang dilampirkan Anshula bersama foto ini, hanya emoticon berbentuk hati.

4 dari 4 halaman

Baik Hati

Unggahan ini ternyata banyak mendapat tanggapan positif dari warganet. Mereka memuji kebesaran hati Anshula, sekaligus memberi semangat pada Janhvi.

"Banyak sekali wajah yang bergembira...Sangat senang melihat kalian membantu satu sama lain keluar dari situasi ini...Aku bangga padamu @anshulakapoor," kata seorang warganet.

"Kamu memiliki hati yang baik, Anshula!! Benar-benar terlihat bagaimana baiknya ibumu membesarkanmu," kata warganet lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS