Sukses

Alasan Gading Marten Bisnis Kuliner

Maraknya selebritas yang melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, membuat Gading Marten tergelitik untuk ikutan.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya selebritas yang melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, membuat Gading Marten tergelitik untuk ikutan. Ia menjajal peruntungannya dengan membangun rumah makan.

Bagi Gading Marten, usaha yang sedang dirintisnya ini memang dipersiapkan untuk hari tua nanti. Bapak satu anak ini menyadari kariernya di dunia hiburan tak bisa selamanya menjadi pegangan.

Untuk itu, suami Gisella Anastasia ini akhirnya memutuskan untuk berbisnis. Dan ini merupakan restoran pertama bagi Gading Marten.

"Ada saatnya pensiun dari dunia hiburan, main sama anak. Tapi kan tidak tahu juga, bisa saja terus sampai gue tua. Tapi belum tentu juga orang-orang bisa senang sama gue terus. Makanya bisnis restoran, dan ini yang pertama," ucap Gading Marten, di Kawasan Koja, Jakarta Utara belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bareng Keluarga

Putra aktor kawakan Roy Marten, ingin menghabiskan waktu tua bersama keluarga ketimbang sibuk bekerja. 

"Paling aman ya berbisnis, melihat peluang lain. Gue sih maunya umur 45 sudah enggak kerja, jadi bisnis aja. Bisa ada waktu banyak sama keluarga," ujar Gading Marten.

 

3 dari 5 halaman

Biaya Makin Meningkat

Gading Marten paham betul kebutuhan hidup semakin bertambah. Terlebih sekarang dirinya tak lagi hidup sendiri, ada istri dan anak yang harus dipenuhi keperluannya.

"Apalagi biaya hidup makin naik terus, kalau ngandelin kerja doang ya enggak cukup. Jadi bisnis," lanjut Gading Marten.

 

4 dari 5 halaman

Gulung Tikar

Diakui Gading Marten, ini bukan bisnis pertamanya. Sebelumnya, ia sempat membuka sebuah bar tapi gulung tikar. Namun itu tak membuatnya kapok.

 

5 dari 5 halaman

Satu Visi

Belajar dari pengalaman lalu, kini Gading Marten memilih orang-orang yang bisa dipercaya. Selain itu juga perlu adanya semangat berbisnis

"Kemarin penah coba buka bar. Tapi sekarang ini baru serius dan kami enggak mau ada banyak yang join. Ajak banyak orang tapi ujung-ujungnya duitnya hilang. Sekarang ini saya bersama teman-teman yang satu visi," pungkas Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini