Sukses

Gara-Gara Ini, So Ji Sub Ingin Buru-Buru Nikah

Liputan6.com, Seoul - Aktor So Ji Sub akhir-akhir ini disibukkan dengan promosi film terbarunya Be With You bersama Son Ye Jin. Dalam wawancaranya baru-baru ini So Ji Sub membagikan pemikirannya akan pernikahan dan perannya dalam film tersebut. 

Dilansir dari Soompi, Sabtu (10/3/2018), So Ji Sub mengungkap ia sempat ragu menerima tawaran untuk berperan di film tersebut. Meski begitu, ia memutuskan untuk tetap ambil bagian.

So Ji Sub juga mengaku sangat mendalami perannya hingga ia menangis saat film tersebut diputar pertama kali. "Aku tak biasanya menangis saat nonton film, tapi aku menangis dari awal film ini," ujarnya.

 

1 dari 4 halaman

Ingin Jatuh Cinta

Film ini selain membuat So Ji Sub emosional, juga membuatnya berpikir untuk menikah. Ia mengaku, "Karena syuting melodrama, aku berpikiran ingin jatuh cinta," akunya.

2 dari 4 halaman

Menikah

So Ji Sub juga mengatakan bahwa dirinya sekarang ini berpikir untuk serius mempertimbangkan pernikahan. Ia juga mengatakan, "Saat aku sudah menikah akan menjadi suami yang mengutamakan istri sebelum anak-anaknya. Saat syuting film terakhirku, aku tak punya ketertarikan untuk menikah. Tapi saat bermain dengan Ki Ji Hwan, anakku di film ini, aku memulai perasaanku sebenarnya," jelas Ji Sub.

 

3 dari 4 halaman

Be With You

Film Be With You diadaptasi dari novel Jepang "Ima, Ai Ni Yukimasu" yang menceritakan tentang seorang istri (Son Ye Jin) yang juga seorang ibu, sebelum meninggal dunia ia berjanji kepada suaminya (So Ji Sub) bahwa dirinya akan kembali satu tahun kemudian saat hari hujan.

Setahun kemudian, secara ajaib dia menepati janjinya dengan hadir kembali di hadapan suami dan anaknya, namun tanpa kenangan akan keluarganya. Film ini dijadwalkan premier di Korea Selatan pada 14 Maret 2018 mendatang.