Sukses

Akrab dengan Alat Musik, Anak Ayudia Bing Slamet Bakal Jadi Musisi?

Anak Ayudia Bing Slamet sudah diperkenalkan dengan alat musik sejak dini.

Liputan6.com, Jakarta - Dia Sekala Bumi (Sekala), anak artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, kerap menyita perhatian masyarakat luas, khususnya warganet di Instagram. Wajah dan tingkah yang menggemaskan membuat siapa saja tertarik untuk memperbincangkannya.

Meski baru berumur hampir dua tahun, Sekala sudah menampakkan bakatnya dalam bermusik. Maklum saja, baik Ayudia Bing Slamet maupun sang suami Ditto kerap mengajak Sekala melakukan kegiatan bermusik, mulai dari rekaman di studio hingga nonton konser.

"Ya kan kita bikin studio sendiri di rumah biar Sekala bisa diajak juga. Soalnya kalau diajak ke studio umum enggak sehat karena banyak orang ngerokok. Jadi Sekala bisa main di dalam studio," ujar Ayudia Bing Slamet saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Pengasuh

Bukan tanpa alasan, Ayudia Bing Slamet dan Ditto sengaja tak menyewa jasa pengasuh anak supaya bisa merawat dan membesarkan anaknya sendiri. Alhasil, kemana pun mereka pergi, Sekala pasti diikut sertakan.

 

3 dari 5 halaman

Akrab dengan Musik

Tak heran, Sekala seakan sudah begitu akrab dengan musik. Lantas, apakah Ayudia Bing Slamet dan Ditto memang sengaja mengarahkan Sekala untuk menajdi musisi kondang Tanah Air?

 

4 dari 5 halaman

Tertarik

Menanggapi hal tersebut, Ditto tidak menampik bahwa anaknya memang punya ketertarikan pada bidang musik. Hal tersebut terlihat dari tingkah Sekala jika sudah berhadapan dengan alat musik.

"Sudah ada (bakat) banget kalau untuk musik. Tiba-tiba bisa main keyboard, perkusi, ternyata dia suka semua alat musik. Kita enggak larang, yang penting dia senang," ucap Ditto saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Anak Band

Potret Sekala saat memainkan gitar kecil atau ukulele di Instagram sempat menghebohkan beberapa kalangan di Intsgaram. Sebagian warganet pun meramalkan bahwa anak Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion itu akan menjadi anak band di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini