Sukses

Belum Nikah, Herjunot Ali Kaget Jadi Saksi Nikah

Liputan6.com, Jakarta Film Takut Kawin boleh jadi film yang paling berkesan dalam sejarah karier Herjunot Ali. Betapa tidak, lantaran bermain dalam film itu, Herjunot Ali didapuk menjadi saksi pernikahan massal, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Herjunot Ali menjadi salah satu saksi di pernikahan massal yang digelar di gedung bioskop kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Ini bagian dari gimmick yang dibuat produser film Amanah Surga Productions saat menggelar gala premiere film Takut Kawin.

Dalam acara tersebut, ada sembilan pasangan calon pengantin yang menikah dan disaksikan oleh para pemain dan juga tamu undangan yang hadir.

"Itu adalah pengalaman terabsurd. Bayangkan di acara premier film. Jadi saksi nikah tapi belum pernah nikah sama sekali," ungkap Herjunot Ali, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Film ini ditayangkan mulai 8 Maret 2018.

Bagaimana pengalaman Herjunot Ali menjadi saksi pernikahan? 

 

2 dari 4 halaman

Kaget tapi Senang

Ternyata di balik sikap kagetnya, terselip rasa senang. "Kayaknya menyenangkan banget ngelihat orang bisa bahagia di hari pernikahan mereka dan disaksikan banyak penonton yang nonton film Takut Kawin, semoga mereka mempunyai kehidupan yang menyenangkan," tambah Herjunot tentang beberapa pasangan yang menikah di acara peluncuran filmnya. 

3 dari 4 halaman

Seharusnya Nikah Gampang

Menyaksikan langsung sembilan pasangan mengucap janji suci pernikahan nyata membuat kekasih Tatjana Saphira itu terinspirasi. Herjunot pun berharap, suatu saat nanti juga bisa merasakan kebahagiaan yang malam itu dirasakan oleh mereka yang menikah massal.

"Tadi ada 3 pasang tuh, 'saya terima nikahnya, yah ganti'. 'Saya terima nikahnya, yah ganti'. 'Oh jadi gitu doang kawin'. Suatu saat mudah-mudahan saya bisa mengucapkan hal yang sama. Seharusnya sih gampang ya. Mengisnpirasi sih," kata Herjunot Ali.

4 dari 4 halaman

Keputusan Tegas

Herjunot Ali sendiri berperan sebagai Bimo di film yang disutradarai oleh Syaiful Drajadi tersebut. Mantan kekasih Agni Pratistha itu beradu akting dengan aktris cantik, Indah Permatasari yang berperan sebagai Lala.

Secara garis besar, film Takut Kawin menceritakan Bimo dan Lala yang hendak melangsungkan pernikahan dan mempersiapkan segala hal terkait pernikahannya sendiri.

Niatan Bimo untuk menikahi Lala perlahan goyah lantaran melihat pernikahan sahabatnya, Romy (Junior Liem) berantakan. Celakanya, niatan Bimo untuk menikah semakin goyah saat menemukan beberapa perbedaan dengan Lala sehingga ingin menunda rencana nikah. Lala yang tersinggung lantas mengambil keputusan tegas.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Rivan Yuristiawan

Loading